LP Ma’arif NU-Huawei Bekali Santri Miftahul Khaer Penggunaan IT dengan Baik



Pelatihan seputar IT di Pondok Pesantren Miftahul Khaer, Senin (6//8/2018)

KAB TANGERANG | BantenLink — Sebanyak 50 santri Pondok Pesantren Miftahul Khaer, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (6/8/2018) mengikuti ICT Training.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama LP Ma’arif NU dengan keynote speaker Drs KH Z Arifin Junaidi MBA. Dalam kesempatan itu, Yenti Joman dari Huawei, secara simbolis menyerahkan satu unit laptop kepada Ponpes Miftahul Khaer.

Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer, KH Hafiz Gunawan, membuka kegiatan yang diadakan untuk kelas 3 MA dan dilaksanakan sehari penuh mulai jam 08-16.00 Wib itu.

“Materinya tentang kema’arifan (kelembagaan ahlusunnah waljamaah Nahdlatul Ulama) yang disampaikan Saeful Ridhwan. Juga mengenai teknologi IT disampaikan oleh Yenti Joman,” ucap KH Hafis Gunawan SPd.

Selain itu, tambahnya, disampaikan materi Etika Bersosial Media oleh Dripa, dari Himpunan Pengusaha Nahdlatul Ulama dan Online Business Skill oleh Wardi Taufik.

Sementara itu, Arifin Junaedi menyebutkan, LP Ma’arif NU sebagai lembaga yang konsen dalam memajukan pendidikan ahlusunnah waljamaah. Sampai saat ini di seluruh Indonesia sudah memiliki sedikitnya 21 ribu sekolah swasta.

EDY

Rangkaian foto kegiatan

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply