Pra UAS Diorder Arifin Ilham Cawapres, Viral Purnawirawan TNI-Polri Dukung Prabowo Capres



Foto bersama disela deklarasi dukungan Purnawirawan TNI Polri kepada Letjen Purn H Prabowo Subianto untuk jadi Presiden RI


JAKARTA | BantenLink — Sebelum heboh penyiaran rekaman suara Ustadz Arifin Ilham meminta seseorang yang diduga Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk menjadi calon wakil presiden pada polpres 2019, di media sosial Facebook kini beredar lagi rekaman video sekitar 60 purnawirawan TNI-Polri yang diunggah netizen.

Dalam video singkat tersebut itu diunggah gambar hidup sejumlah purnawirawan TNI-Polri dan foto bersama mereka dengan Prabowo Subianto, yang disebut-sebut sebagai calon Presiden RI pada Pilpres (pemilihan presiden) pada tahun 2019.

Dengan suara yang tegas salah seorang dari purnawirawan diekspos membacakan teks deklarasi dukungan pada Letjen H Prabowo Subianto yang, diikuti dengan lantang oleh para purnawirawan lainnya. Berikut ini adalah deklarasi yang dibacakan para Purnawirawan TNI-Polri tersebut:

“Pada hari ini 29 Juni 2018 di Jakarta, kami para Purnawirawan TNI Polri dengan ini menyatakan memberikan dukungan sepenuhnya pada Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Haji Prabowo Subianto,” ujar salah satu purnawirawan TNI tersebut membacakan deklarasi yang dilafalkan ulang purnawirawan lainnya.

Ditambahkannya, dalam perjuangan membela kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia pada pencalonan sebagai presiden Republik Indonesia 2019. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menyertai perjuangan kita.

Beberapa netizen menanggapinya dengan komentar #Ganti Presiden. Tak cuma itu, netizen yang lainnya juga meminta dukungan dari yang lainnya lantaran Purnawirawan TNI-.Polri saja susah mendeklarasikan Letjen Purn H Prabowo Subianto menjadi calon Presiden RI.

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply