Beredar Rekaman Arifin Ilham Minta “Abang” Mendampingi Prabowo



Ustadz Arifin Ilham bersama Ustadz Abdul Somad (instagram)

JAKARTA | BantenLink — Usai dilaksanakannya ijtimah para ulama yang mengundang kontroversi baru-baru ini, kini beredar rekaman Ustadz Arifin Ilham soal permintaan Arifin Ilham agar si Abang menghargai ijtimah ulama memdampingi Prabowo Subianto.

Dalam khutbahnya, disebutkannya selesai shalat malam memohon ampun dan menyebutkan dakwah yang tepat meniru Rasulullah (Muhammad) dan para sahabat yakni menjadi ulama dan umarah.

Bahkan dimintanya agar orang disebutnya sebagai abang mendampingi Prabowo Subianto menjadi pemimpin. Berikut ini salinan permintaan Ustadz Arifin Ilham tersebut yang beredar Whatsapp:

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Abangku yang kucintai karena Allah, yang sangat Arifin sayangi karena Allah. Dari lubuk hati yang paling dalam, selesai sholat malam masih di atas sajadah, Arifin mohon ampun pada Allah.

Dakwah yang paling jitu, paling tepat, paling mulia dakwah bil kuwa, bukan hanya dakwah bil lisan. Saatnya mencontoh Rasulullah dan para sahabat, menjadi umarah dan ulama sekaligus.

Ini karena Allah mencintai negeri kita. Hargai Bang, istikharah, musyawarah, ijtimah ulama untuk memutuskan memimpin negeri ini, mendampingi Ayahanda Prabowo jadi pemimpin, yang saleh, yang alim yang bertakwa, yang rendah hati.

Bukan hanya untuk bangsa, tapi alam negeri ini, semua mengalami krisis iman, ilmu, alam yang luar biasa. Tampillah Abang untuk menyelamatkan negeri ini. Tenangkanlah hati umat. Penuhi harapan ulama yang mencintai karena Allah.

Abangku yang kucintai karena Allah. Arifin yakin sebelum istiharah firasat Arifin sudah sampaikan kepada ulama-ulama agar abang menjadi pemimpin negeri ini. Tulus hanya melihat dengan hati karena aku sepenuh hati mendukung Abang.

Insyaallah, insyaallah, insyaallah saatnya negeri ini dipimpin oleh hamba-hamba Allah yang saleh. Assalamualaikum warahmatullahi wabaratuh.

Leave a Reply