Pakai Receive Guard Ini untuk Melawan Spam, Phising, Malware dan Virus di E-mail Anda!



Tim Receive Guard

SINGAPURA | BantenLink — Dengan memaakai receive guard anda dapat melawan spam, phising, malware dan virus yang akan masuk ke E-mail Anda.

Untuk perusahaan rintisan dan UKM dapat memakai solusi keamanan surat elektronik (surel) dengan AI ‘Receive Guard’ pada layanan cloud Microsoft Azure. Pasalnya telah lahir inovasi Microsoft 365 Receive Guard on-premises di Korea Selatan lewat Kiwontech.

Dengan menawarkan Receive Guard sebagai solusi cloud, Connectivity Global Pte Ltd ingin menghadirkan Receive GUARD bisa terjangkau oleh usaha kecil dan menengah di Singapura. Solusi ini akan diluncurkan ke beberapa negara Asia Tenggara dalam beberapa bulan mendatang.

Perusahaan yang menjadi bagian dari K-ICT Born2Global Centre ini, secara khusus menjadi solusi yang akan membantu para pengguna surat elektronik (surel) untuk melawan setiap spam, penipuan (phishing) dan malware dan sejumlah virus yang belum teridentifikasi.

Sistem keamanan Microsoft 365 juga melindungi para pengguna dari surel palsu yang belum dapat dideteksi oleh solusi keamanan surel lain. Juga, jika ada tautan berbahaya pada isi surel, maka tautan tersebut diubah menjadi gambar.

Microsoft 365 receive Guard ditawarkan sebagai solusi. Inovasi ini akan membuat para pengguna dapat menghindari risiko yang timbul saat tidak sengaja membuka dokumen atau mengeklik tautan yang mengandung kode berbahaya.

Dengan memanfaatkan sejumlah fitur penting seperti machine learning yang didukung AI, multiple virtual areas, konversi gambar, sistem keamanan dengan AI yang diusung Connectivity Global Pte Ltd ke pasar regional tersebut akan menyajikan perlindungan lengkap dari berbagai serangan terhadap surel perusahaan.

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply