Pilkada Bupati Tangerang Tak Timbulkan Perselisihan di Mahkamah Konstitusi



Di sela KPU menetapkan hasil Pilkada Kabupaten Tangerang

KAB TANGERANG | BantenLink — KPU Kabupaten Tangerang, Selasa (24/7/2018), menyatakan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 menjadi daerah yang tidak menimbulkan perselisihan hasil di Mahkamah Konstitusi.

“Karenanya pihaknya menetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, sebagaimana telah diamanatkan dalam peraturan KPU,” tegas Ali Zaenal Abidin.

Sedangkan Bupati terpilih Kabupaten Tangerang, A Zaki Iskandar menghaturkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Masyarakat telah melaksanakan hak dan kewajibannya memilih sebagai warga negara untuk menyukseskan Pilkada 2018,” ucap A Zaki Iskandar di hotel Imperial Lippo Karawaci.

Hal itu terungkap saat penetapan hasil Pilkada Kabupaten Tangerang yang menetapkan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

“Maka kemudian kami bisa langsung menetapkan pasangan terpilih Bupati dan wakil Bupati kabupaten Tangerang, imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Daerah mewakili Pemkab Tangerang yang didukung satuan kerja menyampaikan terimakasih atas terselengggaranya Pilkada.

“Pilkada telah terlaksana dengan tertib dan aman. Untuk itu kepada Panwaslu, pihak kepolisian, Satpol PP dan seluruh komponen masyarakat,” tandas Maesyal Rasyid.

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply