Wow, Stand Kosmetik Korea Terbanyak Pengunjung di Pameran Beautycon



Pameran Kosmetik di Los Angeles

LOS ANGELES | BantenLink — Gaya K-Beauty (kecantikan korea) tidak hanya menjadi tren utama di negara-negara ASEAN tapi juga seluruh dunia. Amorepacific-lah yang mwnjadi perintisnya, sehingga sampai meraup rekitar US $ 6 miliar dari penjualan tahunannya.

Dengan 30 merk, diantaranya Sulwhasoo, Hera, Laneige, Mamonde, Innisfree, Etude House dan Amos Professional, perusahaan ini memiliki sejarah tertua yaitu 73 tahun menguasai pasar kecantikan terbesar di Korea.

Tahun ini, produsen kosmetik korea ini hadir di pameran Beautycon Los Angeles, yang melibatkan sebanyak 200 selebriti dan content creator acara. “Amorepacific Land” sendiri tampil berkonsep bak di sebuah taman hiburan kecantikan.

Dalam kesempatan itu pengunjung dapat bertemu dan menyapa tokoh-tokoh berpengaruh K-Beauty, Karen Yeung (@iamkareno) dan Fei (@heyitsfeiii), yang ketiganya memiliki lebih dari 3,5 juta follower

Dari 22 ribu pengunjung Beautycon, stand Amorepacific yang paling banyak diantri karena menawarkan berbagai pengalaman merk, dan dapat berinteraksi di media sosial.

Di Beautycon ada booth Amorepacific Land dan lounge eksklusif di zona khusus K-Beauty yang terbuka untuk semua pengunjung yang berfungsi sebagai portal zona K-Beauty (Korean Beauty) yang menampilkan lima merk unggulan produk inovatif seperti Sulwhasoo, Laneige, dan Mamonde.

“Kami sebagai mitra bisnis terbesar senang ikut pameran di zona khusus K-Beauty yang didedikasikan Beautycon. Membuktikan K-Beauty lebih dari sekedar tren singkat, dan kami bangga menjadi pemimpin dalam kategori yang sedang berkembang ini,” kata Jessica Hanson, Presiden Amorepacific United Stated.

Menurutnya, Amorepacific telah mendorong tren kecantikan dunia jauh sebelum munculnya istilah K-Beauty. Telah pula meluncurkan produk baru di pasar dengan kreasi inovatif seperti cushion, masker tidur dan serum pengencang.

Amorepacipic ekspansi ke luar wilayah ASEAN dengan menyampaikan esensi ‘Kecantikan Asia’, yang mencerminkan pemahaman mendalam tentang alam dan kemanusiaan untuk harmonisasi antara keindahan di dalam dan di luar.

Perusahaan berdiri sejak 1945 ini juga secara aktif terlibat memperkenalkan produk inovatif di pasar wilayah ASEAN terutama di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Sebagai hasilnya, selama enam tahun terakhir telah mencatat pertumbuhan penjualan rata-rata tahunan lebih dari 50 persen.

Dengan misi tunggal yang jelas, yakni untuk menyajikan persepsi unik tentang kecantikan, yang disebut ‘Kecantikan Asia’, kepada dunia.

Sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di Korea, mencerminkan pemahaman mendalam tentang alam dan kemanusiaan untuk harmonisasi antara keindahan di dalam dan di luar.

Dengan portofolio lebih dari 30 kosmetik, perawatan pribadi, dan merk perawatan kesehatan, perusahaan tersebut mengkhususkan untuk memenuhi berbagai gaya hidup dan kebutuhan konsumen di seluruh dunia seperti Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Berdedikasi untuk melakukan research and development (penelitian & pengembangan) dengan menggabungkan bahan-bahan alami Asia terbaik dan bio-teknologi yang canggih. Dengan produk kelas dunia, Amorepacific diakui karena inovasi mereka mengubah tren kecantikan global.

Leave a Reply