Al Fakir Bersyukur Bisa Menyelenggarakan TK Islam Secara Gratis



Al Fakir Al Bantani Endang Haryana Tajuddin Syarif, Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas


TANGERANG | BantenLink — Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Majlis Dzikir Al Ikhlas di Kampung Manukung, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, menyatakan menyatakan bersyukur ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya yang telah dilimpahkan dan tiada hentinya mengalir, termasuk dengan dibukanya TK Islam Terpadu yang diselenggarakan untuk masyarakat secara gratis.

“Limpahan rahmat, nikmat dan karunia kepada kepada Keluarga Besar Yayasan Majlia Dzikir Al Ikhlas sehingga selalu berada dalam istiqomah dan amanah. Kami terus berdoa agar terus dietapkan, dikuatkan dan diringankan langkah agar bisa terus mengabdi dan taat kepada Allah dan mengembalikan segalanya kembali kepada-Nya,” ungkap pimpinan Ponpes YMDAI, Al Fakir Endang Haryana Tajuddin Syarif Al Bantani pada bantenlink.com, Minggu (22/7/2018).

Lebih jauh dikatakannya, dengan berpedoman Laa iIlaaha Illallah Muhammada Rasulullah, Allahumma sholli ‘alaa Sayyidina Muhammad wa ‘alaa ali Sayyidina Muhammad, YMDAI telah buka Pendidikan Islam Terpadu mulai dari tingkat TK & TPQ/TPA secara gratis dengan Metode berbasis akidah, tauhid dan tahfiz.

“Adalah sebagai bentuk syukur, pengabdian dan amanah untuk terus istiqomah dan bertanggung jawab dalam membangun generasi bangsa yang robbani yakni beraqidah dan bertauhid dalam ucapan dan tingkah laku sehari-hari. Juga tetap dengan prinsip berjiwa sosial yaotu berkarakter dengn jiwa yang lapang untuk selalu tolong menolong dan kasih mengasihi sesama ummat. Serta dengan akhlaqul karimah, memiliki keperibadian dan perilaku yg baik untuk saling nasihat menasihati dalam kebaikan demi terwujudnya ukhuwwah al Islamiyah, kerukunan ummat dan kelestarian alam semesta,” papar Al Fakir Endang Haryana Tajuddin Syarif Al Bantani.

Seiring dengan itu, tambahnya lagi, Keluarga Besar Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas di bawah Tariqat Qadriyah wa Naqsabandiah (TQN) Nadwatudz Dzikri, menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik instansi pemerintah, swasta, lembaga, kelompok maupun individu yg telah membantu dan mendukung terlaksananya program kegiatan belajar mengajar TK Islam Terpadu secara gratis.

Disebutkan Al Fakir Al Bantani, Ponpes Yayasan Majlis Dzikir Al Ikhlas sangat berharap semoga program pendidikan gratis ini bs lebih bermanfaat untuk orang banyak dan terlebih bisa membangun generasi anak bangsa yang robbani, berjiwa sosial dan berakhlaqul karimah sehingga kelak nanti menjadi generasi yg siap berjuang dan bersaing untuk kepentingan dan kemaslahatan umat.

“Mari membantu dan mendukung kegiatan kami demi membanggun anak-anak generasi bangsa. Setidaknya kepada ikhwanul muslimin wal muslimat mari kita do’akan semoga program ini bs berjalan dgn sukses dan berkelanjutan,” ajak Al Fakir Endang Haryana Tajuddin Syarif Al. Bantani.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply