Saksi Mata Sebut Sopir Taksi Terhimpit Truk Masih Nafas



Kecelakaan di Tol Slipi


JAKARTA | bantenlink.com — Kecelakaan tabrakan truk dan taksi terjadi di median KM 11,400 Tol_ Slipi,Kecelakaan Truk dan Taksi di median KM 11,400 arah Tomang KM 11+400.

“Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.40 WIB itu, antara truk dan sebuah unit taksi,” ucap salah seorang saksi mata yang ditemui di tempat kejadian.

Salah seorang saksi yang melintas di lokasi itu, Acong (25), mengatakan, berdasarkan keterangan warga sekitar, kronologi kecelakaan itu diawali dengan truk menabrak pembatas jalan.

“Lalu terpental ke kanan sampai menembus batas jalan, lalu menabrak taksi yang sedang berjalan di arus balik,” imbuhnya.

Usai kecelakaan itu terjadi, sopir truk dalam keadaan sadar.

Sementara sopir taksi masih berada di dalam mobilnya. Menurut Acong, sang sopir tak bisa keluar dari mobil karena taksi yang ia bawa terhimpit kepala truk.

Kecelakaan Truk dan Taksi di median KM 11,400 Tol Slipi,Kecelakaan Truk dan Taksi di median KM 11,400 Tol Slipi.

“Pas saya hampiri sopir taksi masih dalam keadaan bernapas, tapi terlihat lemas. Setelahnya saya enggak berani mendekat,” tuturnya.

Acong mengatakan, sopir truk kemudian melapor kepada polisi atas kejadian tersebut. Saat ini, sejumlah petugas masih berusaha mengevakuasi sopir taksi.

Sementara itu, petugas TMC Polda Metro bernama Rio mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi menjadi lebih padat.

“Saat ini kecelakaan masih ditangani petugas. Informasi yang didapat, arus lalu lintas dari Semanggi ke Tomang terhambat,” lanjut dia.

(Fatah/Kumparan)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply