Penggemar Film “Golden Eye” Sebentar Lagi Bisa Pakai Mobil Mahal James Bond



Pierce Brosnan dalam film “GoldenEye”


NEW YORK | BantenLink — Perusahaan edutainment SPYSCAPE kini sedang fokus dalam permainan bidang intelijen. Untuk langkahnya tersebut Spyscape mengumumkan membeli Aston Martin DB5 yang terdapat pada kisah James Bond senilai £2 juta atau $2,6 juta yang terdapat pada kisah James Bond.

SPYSCAPE menginspirasi orang biasa untuk melakukan hal-hal luar biasa –menggunakan berbagai kisah agen mata-mata agar mereka melihat dunia dengan lebih jelas dan memanfaatkan keahlian Anda sendiri supaya jati diri Anda terlihat lebih nyata.

Pierce Brosnan dalam film “GoldenEye” pada 1995 mengendarai Aston Martin DB5 yang menjadi bintang dalam adegan balapan selama tiga menit di perbukitan di atas Monako, melawan penjahat Xenia Onatopp, diperankan oleh Famke Janssen.

Ketika terjual seharga $200.000 pada 2001, mobil ikonik ini tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai memorabilia James Bond yang paling mahal.

Lewat rilis spyscape mengumumkan para penggemar Bond di seluruh dunia dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan rincian misi daring (online) yang menawarkan kesempatan mengendarai mobil ini, baik dengan pengemudi profesional atau mengemudikannya sendiri.

Menurut COO Spyscape, Ian Oldaker, menjadi agen rahasia baik dalam dunia nyata dan fiksi adalah aspek penting dalam budaya manusia. Karenanya pihaknya gembira bisa membeli elemen ikonik sebagai budaya.

“Kami senang memberi kesempatan kepada para penggemar untuk menikmati sendiri mobil ini dan menempati kursi milik agen 007,” kata Ian Oldaker.

Disebutkannya, museum dan wahana ikonik Spyscape tersebut dibuka pada awal 2018 di New York City. Tempat tersebut terletak dua blok dari MoMA, yang menjadi lokasi terpopuler di New York City dengan menampilkan tiga elemen.

“Di museum kontemporer dengan berbagai kisah agen mata-mata dan artefak yang luar biasa. Termasuk mesin Enigma yang asli dari Jerman, robot BEAM karya Edward Snowden serta cybe-weapon Stuxnet yang menyerang sentrifugal nuklir milik Iran,” beber Oldaker.

Ditambahkannya, ada pula pengalaman menarik, secara langsung lewat pembuatan dan pembobolan kode rahasia ke terowongan laser Special Ops.

“Selain itu, pengunjung memiliki profil agen rahasia yang diciptakan oleh mantan Kepala Pelatihan Dinas Rahasia Inggris serta mengusulkan 10 peran agen rahasia,” tandasnya.

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply