Wow, Vivo Terbaru “Nex” Pamer Sebentar di Lagu “Live it Up” Piala Dunia



MOSKOW | BantenLink — Ponsel canggih Vivo terlibat dalam pentas lagu resmi penutupan pertandingan Piala Dunia dan menjadi sponsor utama Piala Dunia (2018 FIFA Word Cup RussiaTM), di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018).

Selama turnamen berlangsung, Vivo meluncurkan Vivo NEX yang sangat dinantikan dan revolusioner. Era ponsel canggih yang “terbaru” (next) dengan layar minim bingkai (bezel-less), sensor pemindai sidik jari pada layar, Screen SoundCasting Technology dan meningkatkan kamera pop-up selfie, membantu para konsumen dalam menikmati pengalaman masa depan dan inovasi di luar imajinasinya.

Sebagai bagian dari kerja sama dengan FIFA, Vivo menjadi sponsor ajang FIFA Confederations Cup pada 2017 dan akan menjadi sponsor ajang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Camera Vivo Nex dipertontonkan sebagai alat merekam momen berkesan dan istimewa oleh penggemar sepak bola saat lagu ‘Live it Up’dibawakan Nicky Jam, Will Smith dan Era Istrefi.

Selama 90 detik di layar raksasa di pinggir lapangan ponsel keluaran terbaru bermerek “Vivo Nex” itu memamerkan segmen khusus pertunjukan
kepada para penggemar yang berada di stadion.

Dengan tajuk Vivo Super Time, seluruh kegiatannya menyatukan para penggemar musik dari seluruh dunia. Bahkan di 64 pertandingan pertunjukan Vivo DJ menghipnotis kegembiraan serta menyatukan para penggemar sepak bola.

Selain itu, adanya Vivo Swag digunakan para pemandu sorak seolah mengomando joget yang mempersatukan para penggemar sepak bola dan musik di seluruh dunia.

Di luar kegiatan, promosi Vivo “My Time, My FIFA World Cup” dan membuat program “Vivo Super Fan Photographer” yang melibatkan 56 orang penggemar sepak bola, selebritas, influencer media sosial, para pelaku media dan konsumen untuk membagikannya ke berbagai penjuru dunia.

Momen yang diambil dari pinggir lapangan yakni konten eksklusif seperti, kegiatan pemanasan prapertandingan, dan membagikannya dengan dunia.

Pasca pertandingan final, Michael Chang, Brand Director, International Business, Vivo, mengatakan, ini sebagai ajang luar biasa Piala Dunia (FIFA).

“Kami merasa terhormat bisa merayakan Piala Dunia atas keberhasilan Vivo pada pertunjukan lagu resmi sebelum pertandingan, serta mengusung pertandingan yang indah, tak hanya bagi para penggemar di Rusia, namun di seluruh dunia,” ungkap Michael Chang.

Ditambahkannya, dengan menjadi sponsor 2018 FIFA World Cup, menunjukkan semangat Vivo yang luar biasa kepada konsumen, yang bisa mengangkat Vivo sebagai merek global.

“Sebulan kami telah mencapai sejumlah hasil yang luar biasa. Kini kami gembira menyambut masa depan, ingin meneruskan kemitraan kami bersama sepak bola dengan bisnis yang berkembang di seluruh dunia,” imbuhnya.

Disampaikannya, dalam mengabadikan semangat Piala Dunia, Vivo juga merilis produk edisi terbatas Vivo V9 Blue.

EDY

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply