Kapolsek Cisoka Doakan Kesembuhan Wartawan Heryanto yang Sakit Gagal Ginjal 



Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti bersama beberapa wartawan di ruang kerjanya, Senin (16/7/2018)

KAB TANGERANG | BantenLink — AKP Uka Subakti Kapolsek Cisoka, Kabupaten Tangerang. Nampak menyambut baik kehadiran beberapa perwakilan wartawan dari berbagai media diruang kerjanya. Senin, (16/7/18), setelah berbincang-bincang dan bersenda gurau AKP Uka Subakti pun lalu menitipkan partisipatinya sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers, kepada salah satu perwakilan wartawan tersebut. Yang sengaja menggalang bantuan untuk saudara Heriyanto.

“Kami hanya satu dari petugas kepolisian yang ingin memberi sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kepada rekan-rekan wartawan, apalagi wartawan yang sering meliput dilapangan kerena sudah kami anggap sebagai mitra bahkan keluarga,” ujarnya. 

Ditambahkannya, khususnya di wilayah hukum Polsek Cisoka selama ini pihak kepolisian sangat dekat dengan wartawan karena dianggap selalu bersinergi dan memberikan kontribusi positif. Jadi untuk memberikan partisipasi kepada wartawan dianggapnya hal yang wajar.

“Disini kami (kepolisian_red) dengan wartawan, selalu menjalin komunikasi. Ya, adapun bantuan partisipasi untuk rekan wartawan kita yang sedang sakit, itu hanya sekedar kepedulian kita saja terhadap sesama, dan sebagai bentuk dukungan moril juga, semoga bapak heriyanto lekas diberikan kesembuhan,” pungkas AKP. Uka Subakti.

Terpisah, Heriyanto (50) wartawan yang cukup senior di Kabupaten Tangerang. Sudah 2 bulan menderita sakit akibat gagal ginjal dan jantung, seraya harus juga menjalani cuci darah secara rutin, disela-sela jam besuk mengatakan. Rasa terimaksihnya kepada Kapolsek Cisoka AKP. Uka Subakti yang sudah bersimpatik, terlebih juga kepada rekan-tekan wartawan yang telah menunjukan kepeduliannya tersebut.

“Saya pribadi sangat senang sekali dengan kehadiran teman-teman, terlebih yang sudah menunjukan rasa empati dan kepeduliannya, juga kepada bapak akp.  uka subakti kapolsek cisoka saya ucapkan terimakasih,” tukas Heriyanto.

Hadir sebagai perwakilan wartawan.
Edi Tanjung Pimpinan Redaksi Bantenlink.com, Sianturi wartawan Breakingnews.com, Anthoni wartawan Visibanten.com, Teja wartawan Harian Warta Banten, dan Kosasih Wakil Sekretaris IPJI Kabupaten Tangerang yang juga Kabiro Suaramedia.ID. (Ksh) 

Heryanto saat sedang dibezuk oleh beberapa rekan media di RSUD Balaraja

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply