Hj Tuti Elfita DPRD Banten: Jadikan Silaturahim Halalbihalal Tak Terbatas Waktu



KAB TANGERANG | BantenLink — Anggota DPRD Provinsi Banten, Hj Tuti Elfita , dalam tausiahnya pada halal bihalal Ikatan Keluarga Minang dan Bundo Kandung Minang pada Minggu 15 Juli 2018 mengatakan, walaupun bulan Syawal sudah lewat i tidak mengurangi makna bersilaturahim.

Alasannya, halal bihalal yang biasanya diisi acara bermaaf-maafan tidak terhalang oleh waktu, dan bisa dilaksanakan kapan saja. Karena untuk bersilaturahim bisa kapan saja, yang dapat membukakan pintu rezeki, memperpanjang umur dan mberikan keberkahan hidup umat Islam.

“Allah mencintai orang yang berbuat kebaikan dan mewajibkan puasa agar kita bertakwa. Jadi yang barang siapa bisa mengendalikan emosi dan mudah memaafkan orang lain sebagai ciri orang beriman. Bahwa setiap orang berlomba-lomba untuk mencari ampunan. Salah satu kestimeweaan bulan Ramadhan waktu yang paling pas untuk memohon ampun kepada Allah,” katanya bertausiah.

Disebutkan, orang Tangerang asal Minang yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dan tinggal di Kecamatan Cipondoh ini bahkan mengingatkan bahwaAllah mencintai umatnya yang berbuat kebaikan.

‘Allah mencintai umat-Nya yang berbuat kebaikan dan mewajibkan kita berpuasa agar menjadi orang yang bertakwa. Derajat manusia karena ketakwaan, bukan kekayaan. Maka Allah memberikan imbalan surga sebesar langit dan bumi adalah sebagai imbalan tanda orang bertakwa.,” kata Tuti Elfita lagi.

Dijelaskannya, umat Islam diwajibkan berpuasa agar menjadi orang yang bertakwa. Derajat manusia karena ketakwaan, bukan kekayaan. Menurutnya, Allah memberikan imbalan surga sebesar langit dan bumi adalah sebagai imbalan tanda orang bertakwa,” imbuh Tuti Elfita yang menjadi bakal calon legialatif untuk DPRI Tahun 2019 nanti.

ED

Hj Tuti Elfita

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply