Ibu Hamil Diduga Blooding, Capek Demo Soal PPDB Anak?



Ibu hamil yang diduga pendaharahan kehamilan saat demo mengunggu hasil pengumuman dan pendaftaran ulang PPDB, Kamis (12/7/2018)

TANGSEL | BantenLink – Seorang ibu diduga mengalami keguguran kandungan saat demo mempertanyakan pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang Selatan Tangsel.

Begini menurut berita yang beredar heboh di aplikasi Whatsapp grup tersebut: “Ibu-ibu ada yang keguguran di Puspem Kota Tangsel, gara gara geruduk soal pengumuman PPDB online.”

Informasi yang beredar, sebelum kejadian beberapa wali murid mengeluhkan aturan baru tentang pendaftaran ulang bagi siswa yang sudah diterima melalui pendaftaran online.

Berdasarkan pengakuan salah seorang murid yang enggan menyebutkan namanya, dirinya heran saat masuk ke sekolahan Kamis (12/7/2018), kemarin.

Tapi anehnya malah mendapatkan kabar pengumuman kelulusan sampai jam 5 sore. Ditengarai karena kelamaan menunggu itu ibu tersebut mengalami keguguran

Tertulis dalam aturan itu, bahwa pendaftaran ulang bertempo tujuh jam, pada Jumat (13/7/2018). Bila melewati jam tersebut, peserta didik dianggap mengundurkan diri dari PPDB, pada sekolah tujuan.

Mungkin saja pengumuman yang tenggang waktunya sempit membuat lelah para orang tua tergesa-gesa mengikuti peraturannya.

Berdasarkan pengakuan salah seorang murid yang enggan menyebutkan namanya, dirinya heran saat masuk ke sekolahan Kamis (12/7/2018), kemarin, saat datang ke sekolahan.

Tapi anehnya malah mendapatkan kabar pengumuman kelulusan sampai jam 5 sore. Ditengarai karena kelamaan menunggu itu ibu tersebut mengalami keguguran

Ed/Ist

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply