Manufaktur Salone del Mobile.Milano akan Tebar Pesona Italiano di Shanghai



Foto saat jumpa pers Salone del Mobile.Milano Shanghai


SHANGHAI | BantenLink — “Salone del Mobile dalam beberapa tahun terakhir menyiapkan Milano yang bertujuan menghadirkan keunggulan manufaktur Italia ke pasar Tiongkok. Dua budaya kami lekatkan dalam memperoleh inspirasi desain yang lebih luas, meningkatkan desain bermutu tinggi dan lebih memperkuat pesona manufaktur Italia,” ujar Chairman, Milan International Furniture Fair, Claudio Luti.

Pasar Tiongkok, tambahnya, cepat berkembang dengan keinginan dan dorongan membuat berbagai produk bermutu tinggi. “Untuk itu, Milan International Furniture Fair menjadi peluang bagi seluruh perusahaan yang ingin mendirikan dan memperkuat hubungan dagang dengan Tiongkok,” katanya lagi.

Demikian diungkapkannya pada Smart retailer pada Omni-Channel, Suning Holdings Group, adalah perusahaan komersial terbesar Tiongkok. Pada 22-24 November 2018 di SEC — Shanghai Exhibition Centre, ajan mengumumkan kiprahnya sebagai Mitra Strategis Utama dalam ajang 3rd Salone del Mobile Milano Shanghai.

Pameran ini akan terbagi dalam dua bagian, Desain dan xLux. Area Desain akan berfokus pada sejumlah produk hunian yang praktis dengan penampilan indah, dan xLux akan memamerkan percampuran desain klasik yang elegan dengan fitur-fitur kontemporer. Selain pameran tersebut, ada juga sesi berbagi pengalaman industri ‘Master Classes’ dan ‘Salon Satellite Shanghai’ – sebuah acara tambahan bagi desainer baru di bawah usia 35 tahun.

Suning, telah menerima pujian atas konsep ‘ZaoJi’ (Reaching the Pinnacle of Experience) dan kerja sama dengan klub sepakbola legendaris Italia F.C. Internazionale Milano (Inter) dalam ajang Milan Design Week tahun ini, mengusung kemitraan sambil membangun hubungan dengan komunitas desain internasional.

Steven Zhang, President, Suning International, Steven Zhang menyebutkan, Sunning berdedikasi menatap cara-cara baru untuk menciptakan produk dan layanan yang lebih indah dan sesuai kebutuhan bagi konsumen global. Bermitra dengan sejumlah acara desain terbaik seperti Salone del Mobile.Milano akan memperkuat beberapa pasar bermutu tinggi di luar negeri seperti Italia dan Tiongkok.

“Kami mengampanyekan Dialog industri internasional yang lebih efektif dan mengusung berbagai solusi yang lebih baik serta produk-produk beserta pengalaman hidup dengan mutu yang lebih tinggi kepada konsumen,” katanya.

Pada jumpa pers Salone del Mobile.Milano Shanghai yang diadakan Kedutaan Besar Italia di Beijing, Duta Besar Italia di Tiongkok, Ettore Sequi, menggarisbawahi, perubahan yang dialami Tiongkok, pasar domestik akan mengalami pertumbuhan gerai barang-barang konsumer yang bermutu tinggi. Di data terkini desain dan produk furnitur Italia semakin diapresiasi oleh konsumen Tiongkok, berkat kualitas yang sangat tinggi dan fokus pada inovasi.

Suning terus menjelajahi berbagai upaya terkait inovasi ritel dan meningkatkan pengalaman konsumen. Bekerja sama pada jenjang tertinggi yang dimungkinkan teknologi dan menjalin kemitraan dengan berbagai merek desain terkemuka di dunia, akan membantu perwujudan tujuan ini dan memenuhi permintaan pasar konsumen di Tiongkok.

Sejak 1990 Suning merupakan konglomerasi ternama di Tiongkok dengan dua perusahaan terbuka di Tiongkok dan Jepang. Di 2017, Suning Holding bertengger di peringkat kedua dalam daftar 500 besar perusahaan swasta terbesar di Tiongkok dengan penghasilan setahun USD 65,7 miliar (RMB 412,95 miliar).

Di misinya “Leading the Ecosystem across Industries by Creating Elite Quality of Life for All”, Suning mengukuhkan dan mengekspansi bisnis andalannya di delapan industri vertikal: Suning.com, Logistik, Jasa Keuangan, Teknologi, Real Estat, Media & Hiburan, Olahraga dan Investasi; Suning.com termasuk dalam daftar Fortune Global 500 pada 2017.

Suning ke depannya berencana menyiapkan berbagai dukungan dan wawasan kepada desainer dan produsen furnitur. Supaya dapat bersama-sama menjajaki pasar Tiongkok, selain. mewujudkan berbagai solusi mutakhir, sesuai kebutuhan bagi konsumen lokal rumah tangga.

Nw PR untuk bantenlink.com

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply