BERTOBATLAH SEBELUM KEMATIAN MENJEMPUT



Surat Al Imran Ayat  132-137.

Ayat (132) Dan taatlah kepada Allah dan Rasul (Muhammad), agar kamu diberi rahmat.

Ayat (133) Dan bersegeralah kamu mencari ampunan dari Tuhanmu dan mendapatkan surga  yang luasnya seluas  langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertaqwa.

Ayat (134) (Yaitu) orang yang berinfaq, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaaafkan (kesalahan) orang lain. Dan Allah mencintai orang yang berbuat demikian.

Ayat (135) Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau mendzalimi diri sendiri, (segera) mengingat Allah, lalu memohon ampunan atas dosa-dosanya, dan siapa (lagi) yang dapat mengampuni dosa-dosa selain Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan dosa itu, sedang mereka mengetahui.

Ayat (136) Balasan bagi mereka adalah ampunan dari Tuhan mereka dan surga-surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, mereka kekal didalamnya. Dan (itulah) sebaik-baiknya pahala bagi orang-orang yang beramal.

Ayat (137) Sungguh, telah berlalu sebelum kamu sunnah-sunnah (Allah), karena itu berjalanlah kamu ke (segenap penjuru) bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang yang mendustakan (Rasul-rasul).

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Leave a Reply