Pembenahan Kantor Desa Curugsangereng untuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat



Kantor Desa Curugsangereng saat sedang diperbaiki

KABTANGERANG | BantenLink – Pemerintahan Desa Curugsangereng, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, saat ini sedang membenahi kantor terkait pelayanan Paten dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Sukron selaku Kepala Desa (Kades) Curugsangereng, menerangkan pembenahan ruangan kantor desa berdampak kepada peningkatan kinerja perangkat desa terhadap pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan lebih baiknya fasilitas kantor desa membuat masyarakat tak sungkan dan mau langsung mendatangi kantor desa dalam mengurus administrasi,” ucap Sukron.

Kades yang ramah ini menambahkan, masyarakat yang membutuhkan pelayanan yang membawa anak pasti akan betah datang ke kantor desa Curugsangereng karena disediakan tempat bermain anak. Dimaksudkan untuk menjaga anak-anak disaat saat membawa anaknya ke kantor Desa Curugsangereng.

“Fasilitas tempat bermain anak yang akan kami sediakan, sesuai instruksi Bupati Tangerang, bahwa setiap pelayanan pemerintahan harus memiliki tempat bermain dalam merespon Undang Undang Perlindungan Anak,” imbuhnya.

Salah seorang warga merespon positif dan mengapresiasi peningkatan fasilitas Kantor Desa Curugsangereng dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selaku warga, saya senang sekali, dengan bertambahnya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat desa Curugsangereng. Rasanya kita dimanjakan dengan pelayanan prima. Semoga menjadi contoh di kantor pemerintahan paling bawah lainnya,” kata warga tersebut.

EDY

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply