Mayat Pria Sebatangkara Ditemukan Loper Koran Membusuk di Taman Ubud



Mayat warga yang sebatangkara ditemukan seorang loper koran di Taman Ubud, Curug, Tangerang, Rabu (11/7/2018)

KAB TANGERANG | BantenLink — Dolfi Sumpit, (48), ditemukan membusuk di dalam rumahnya. Mayat tersebut diketahui merupakan warga Perumahan Taman Ubud Jl Cempaka 2 No 19 Rt 17/22 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Dia ditemukan meninggal di rumahnya. Diduga korban meninggal sudah empat hari, karena saat ditemukan tubuh korban sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat.

Informasi yang di himpun wartawan di lapangan, kejadian berawal Rabu ( 11/7/2018 ) sekitar pukul 21.30 Wib malam. Kejadian dapat di ketahui oleh saksi Rianto alfian pada saat mendatangi rumah korban DS. Posisi Riyanto alfian sendiri sebagai loper koran ke tempat korban.

Pada hari jumat riyanto telpon korban tidak aktif kemudian dengan virasat tidak enak saksi mendatangin rumah korban dan pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekitar jam 21.30 Wib malam. Rianto melihat pintu rumah korban terbuka sedikit dan ada bau menyengat bangkai, kemudian saksi tidak berani masuk rumah dan memilih mengintip dari jendela. Riyanto melihat korban sudah meninggal dalam posisi telanjang setengah badan.

Kemudian riyanto memanggil tetangga korban saudara Inawati mengatakan ia juga mencium bau menyengkat bangkai begitu juga saksi Lina mulia juga mengatakan hal yang sama .

Dengan kejadian tersebut saksi Rianto dan tetangga korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua Rt dan Rw kemudian melaporkan ke Polsek curug.

Mendengar adanya mayat di perumahan taman ubud Team Reskrim Polsek Curug yang di pimpin IPTU H. Totok Riyanto, SH dan Panit Resmob IPDA H. M. Sobri SH langsung melakukan pengecekan dan ditemukan saudara Dolfi Sumpit sudah meninggal dan hampir membusuk.

Kanit Reskrim Polsek Curug IPTU. H. Totok Riyanto mengatakan ia membenarkan adanya penemuan mayat di perumahan taman ubud. Berdasarkan keterangan dari para saksi korban menyidap penyakit lambung sudah lama dan dalam keadaan sakit. Korban tinggal di rumah sendiri dan para keluarganya di jakarta.

“Pihak keluarga sudah di hubungi dan sudah menggurus jenazah korban, “katanya saat di temui di lokasi.

Totok menambahkan kondisi tubuh korban sudah mulai membengkak dan sudah mengeluarkan bau yang menyengat di duga korban sudah meninggal empat harian. Jenazah korban juga langsung di bawa ke rumah sakit umum daerah kabupaten tangerang guna di lakukan visum.

“Saat di temukan posisi korban dalam keadaan terlentang dan hanya memakai kaos pendek ( telanjang bawah ) dan
secara fisik tidak di temukan tanda tanda kekerasan,”pungkasnya.

FATAH

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply