Unit Reskrim Polsek Curug Tak Segan Cabut Nyawa Begal



Tim Vipers Unit Reskrim Polsek Curug

KAB TANGERANG | BantenLink — Team Vipers atau Unit Reskrim Polsek Curug mengancam memberantas dengan tembak mati para begal maupun tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat. Hal itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Curug IPTU Totok Riyanto, di Mapolsek setempat, Senin (9/7/2018).

“Sesuai Instriksi Kapolri, kami bersama-sama team Vipers Polsek Curug siap menembak mati para begal jalanan yang meresahkan masyarakat sesuai intruksi kapolri,” kata Totok Riyanto saat bertemu wartawan di ruang kerjanya.

Dia menambahkan, bersama dua panitnya, IPDA HM Sobri dan IPDA Asrul Azis Harahap bertekad mengamankan wilayah yang dianggap rawan begal maupun pencurian. Saat ini daerah yang termasuk rawan begal yaitu jalan raya Kitri Bakti dan jalan raya Sukabakti di Kelurahan Binong.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melapor bila melihat kejahatan di sekitar lingkungan tempat tinggal,” pesannya.

Senada Totok, Panit Reskrim Polsek Curug IPTU HM Sobri mengatakan, berjanji memberantas semua tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Curug sampai ke akar-akarnya. Dinyatakannya tidak segan-segan menembak mati kepada para begal yang sangat meresahkan warga itu

“Saya akan tembak mati untuk para penjahat yang sudah meresahkan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, IPDA Asrul Azis Harahap juga siap mendukung dengan bekerja keras pemberantasan kejahatan yang ada di wilayah tugasnya.

“Kami bekerja ketas untuk membasmi para begal maupun kejahatan lainnya yang kerjanya hanya merugikan danmeresahkan masyarakat,” pungkasnya.

KR: FATAH

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply