Saleh Asnawi: Syarat Lengkap, Bacaleg HANURA Tangsel Daftar ke KPU



Ketua DPC HANURA Kota Tangerang Selatan Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH

TANGSEL | BantenLink — Setelah persyaratan semua bakal calon legislatif (bacaleg) HANURA Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lengkap, akan langsung mendaftar ke KPU Tangsel.

Hal itu dikatakan Ketua DPC HANURA, Moh Saleh Asnawi pada bantenlink.com, Kamis (5/7/2018). Bahkan dia berjanji pas pendaftaran di KPU nanti akan mengundang wartawan untuk meliput.

“Tentunya setelah tes kesehatan jasmani, rohani dan narkoba, karena para bacaleg dicek di rumah sakit yang dirujuk sesuai edaran KPU,” beber Saleh Asnawi saat ditemui di sela rapat dengan sejumlah bacaleg di kantordi kawasan Setu.

Ditambahkannya, Ketua dan Sekretaris DPC HANURA Kota Tangerang merupakan pihak yang sah dalam menandatangani persyaratan untuk menjadi calon legislatif HANURA Kota Tangerang Selatan.

“Saya (Moh Saleh Asnawi) dan Amar sebagai Sekretaris yang akan menandatangani administrasi caleg. Tapi, kalau Amar tidak mau menandatanagani, ada wakil sekretaris yang menggantikan,” tegas Saleh Asnawi.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel yang juga ikut sebagai bakal bacaleg Kota Tangsel untuk periode 2019-2024 itu menjelaskan, perlu menyampaikan siapa yang berwenang tanda tangan secara sah terkait KPU mulai menerima pendaftaran sejak tanggal 4 hingga 17 Juli 2018, atau selama dua minggu.

“Dengan lengkapnya data dan persyaratan ini, tahapan yang dilalui semua bacaleg HANURA berjalan lancar menuju pemilihan legislatif Kota Tangerang Selatan 2019,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply