Biadab! Rampok Tembak & Tikam Wanita Sedang Menunggui Motor



Korban perampokan sadis dengan menembak dan menikam korban di depan Freshmart, Pekojan, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018)

KOTA TANGERANG — Pencurian dengan Kekerasan menggunakan senjata api atau pistol yang menghabisi nyawa Saripah binti Asman (34) hingga bersimbah darah terjadi di depan minimarket Fresh Mart, Alfamart di jalan Rasuna Said RT, 04/01, Kelurahan Pakojan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Tak cukup sampai di situ, pelaku juga menikam perut korban hingga mengalami pendarahan. Setelah dibawa ke rumah sakit Awal Bross untuk mendapatkan penanganan medis, sayangnya nyawa Sarifah tidak dapat tertolong.

Rampok atau begal itu menyasar warga suami isteri dan anak boncengan naik motor yang mampir mau membeli pulsa di dekat Bakso Raja, Rabu (4/7/2018). Saat itu suami, Ade Miskan (39), bekerja sebagai pengemudi Gojek membeli pulsa, sementara istri bernama. Saripah binti Asman dan anaknya menunggu di sepeda motor.

Tanpa disangka istri dan anak itu dihampiri perampok untuk mengambil tas. Saat terjadi perebutan tas, perampok menembak perempuan yang diduga sedang hamil itu sekitar 2-3 tembakan.

Perkara tersebut sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cipondoh.Info yang diterima bantenlink.com kejadian sekira jam 19.00 WIB. Keluarga beralamat di jalan Gajahmada Cipete, RT 02/01, Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Peristiwa terjadi saat korban Saripah bersama suaminya Ade Miskan dan anaknya mendatangi minimarket Freshmart untuk membeli pulsa. Tiba-tiba sebanyak dua orang orang tak dikenal yang menggunakan motor dan turun mendekati korban yang sedang menunggui motor.

Rupanya ingin merampok motor korban. Saat korban melihat pelaku mendorong motornya, kemudian korban mempertahankannya dengan menarik bagian kepala motor. Saat itulah pelaku langsung menembak korban hingga mengenai dada sebelah kirinya dan membawa kabur motor korban.

ist/ed

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply