Polsek Pagedangan Kejar Pelaku Penganiayaan Sadis Mr X di Pagedangan



Mr X korban penganiayaan hingga tewas di sebuah bengkel sepeda motor di Kecamatan Pagedangan, Senin(2/7/2018)

TANGERANG | Bantenlink– Kapolsek Pagedangan beserta jajaran di bawahnya, seusai memeriksa sejumlah saksi mata kini sedang mengejar pelaku penganiayaan seorang pria tanpa identitas berusia sekitar 30 tahun.

Mr X sebagai korban tewas mengenaskan dalam keadaan luka bacok sekujur tubuh di sebuah bengkel sepeda motor, oleh pelaku orang tak dikenal dan tidak diketahui motifnya di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Senin 2 Juli 2018.

Saat ini jenazah telah dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan otopsi, sedangkan sepeda motor Honda Supra B 6733 CHR diduga milik korban diamankan di Mapolsek Pagedangan.

“Iya, ada kejadian penganiayaan, kasus 351. Korbannya meninggal. Besok saja keterangan lengkapnya, kami sedang memeriksa saksi, Nanti, pelakunya malah keburu bubar,” kata Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono singkat pada bantenlink.com melalui telepon genggam.

Informasi yang diterima media online ini, kejadian sekitar pukul 16.30 WIB itu, bermula saat korban mengendarai sepeda motor dan dikejar pelaku. Saat singgah di bengkel milik Nuryama, disitulah korban dianiaya pelaku hingga tewas.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply