DPC HANURA Tangerang Selatan Syukuran Putusan PTUN, Halal Bihalal dan Santunan Yatim



Drs Moh Saleh Asnawi MA MH bersama tokoh masyarakat saat Tasyakuran, Halal Bihalal dan Santunan Yatim Piatu Keluarga Besar DPC Kota Tangerang Selatan, Sabtu (30/6/2018)

TANGSEL | BantenLink — Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) mendapatkan Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta tentang kepungurusan yang sah, Daryatmo sebagai Ketua Umum dan Sarifuddin Sudding selaku Sekretaris Umum.

Pasca gugatan atas SK Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumhan) yang membatalkan kepengurusan Oesman Sapta Odang (OSO) tersebut, membuat jajaran kepengurusan dan anggota serta kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA Kota Tangerang Selatan semakin solid.

Untuk itu para pengurus, anggota dan kader Partai HANURA Kota Tangerang Selatan, di bawah kepemimpinan Drs Moh Saleh Asnawi SH MH, pada hari Sabtu 30 Juni 2018, melaksanakan Tasyakuran atau berterima kasih kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doa semuanya.

Rasa bersyukur pengurus, anggota dan kader partai HANURA tersebut membuat semarak suasana Tasyakuran yang sekaligus sebagai Halal Bihalal yang disertai dengan bakti sosial berupa pemberian sebanyak 50 perlengkapan sholat, perlengkapan sekolah dan sejumlah uang tunai kepada anak yatim dan piatu.

“Saya selaku Ketua DPC Partai HANURA Kota Tangerang Selatan, bersama para pengurus, anggota maupun kader dari tingkat anak cabang hingga anak ranting, semua merasa bersyukur dengan keputusan PTUN yang memenangkan gugatan kepada KemenkumHAM atas SK Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai HANURA.

Dengan demikian, secara jelasbahwa DPP Partai HANURA dibawah kepemimpinan Daryatmo sebagai Ketua Umum dan Sarifuddin Sudding selaku Sekretaris Umum,” ungkap Drs H Moh Saleh Asnawi SH MH pada bantenlink.com, di kantor DPC HANURA, Setu, Sabtu (30/6/2018).

Dalam pantauan bantenlink.com, kesempatan tasyakuran yang juga dilakukan halal bihalal meraih dan sarat silaturahmi serta diisi tausiah tentang menjaga kekompakan, yang dilanjutkan acara ramah-tamah dengan bersalam-salaman yang diiringi membacakan shalawat nabi Muhammad secara bersama-sama, dan diakhiri dengan makan siang bersama.

“Karena bertepatan momen halal bihalal seusai melaksanakan ibadah-ibadah di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah inilah, keluarga besar Partai HANURA Kota Tangerang Selatan, tentu menyambutnya dengan Halal Bihalal dan santunan anak yatim piatu,” papar Drs H Moh Saleh Asnawi.

Disebutkan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel itu, semenjak dirinya menjadi Ketua DPC Partai HANURA Tangerang Selatan pada 17 Desember 2018, rutin setiap tahunnya melaksanakan halal bi halal sekaligus mengadakan santunan yatim piatu.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply