Rispanel Arya Kunjungi Posko Mudik PKS di Jayanti



Rispanel Arya memberikan bingkisan secara simbolis

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang secara simbolis memberikan bingkisan untuk pemudik yang singgah di Posko Mudik PKS di Jayanti

KAB TANGERANG | BantenLink — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang bersama Tim SahaRA (Sahabat Rispanel Arya), Rabu (20/6/2018) mengunjungi Posko (Pos Komando) Mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jalan raya Serang, kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang berbatasan dengan Kabupaten Serang, Banten.

Dalam kesempatan bertema Posko Mudik 2018 Menjaga Erat Silaturahim Lahor dan Batin itu, Rispanel Arya yang datang bersama rombongan menyerahkan bingkisan kepada para pemudik arus balik yang menggunakan kenderaan roda dua dan roda empat yang singgah di Posko Mudik PKS.

Menurut Rispanel Arya selaku politisi PKS Kabupaten Tangerang, di posko mudik yang disiapkan relawan dan kader sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat sebagai ladang ibadah. Saat melakukan kunjungan dirinya sempat berbincang-bincang dengan para pemudik.

Dijelaskannya, Posko Mudik PKS bertujuan untuk membantu para pemudik. Dia berharap masyarakat memanfaatkannya bisa menjadi lebih nyaman dalam menempuh perjalanan menuju kampung halaman dan pada arus balik. Pihaknya menyediakan berbagai pelayanan, seperti makanan, pemeriksaan kesehatan, bekam, toilet, musala, info mudik, permainan anak, hingga listrik untuk charger handphone.
 
“Alhamdulillah para pemudik menyambut positif dan berterimakasih dengan keberadaan posko mudik PKS. Di sini para pemudik yang capek bisa mendapatkan pelayanan pijat, totok dan ambulan gratis sebelum melanjutkan kembali perjalanan ke tempat tujuan,” ungkap Rispanel Arya pada bantenlink.com, hari ini.

Lebih jauh dikatakannya, adanya Posko Mudik dijadikan sebagai bentuk berkhidmat sekaligus ladang ibadah para kader dan relawan PKS. Selain itu dijadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus bisa dijadikan dalam menjaring masukan masyarakat.

“Selain tempat istirahat para pemudik, Insya Allah kedepannya kita bisa menggagas konsep Posko Mudik yang lebih lengkap dan memadai, diantaranya peningkatan pelayanan untuk anak-anak-anak dan dengan menyediakan sarana dan tempat yang bisa digunakan untuk sholat,” tandas Rispanel Arya.

EDY TANJUNG

Rangkaian kunjungan Anggota DPRD Kab Tangerang, Rispanel Arya, di Posko Mudik PKS di Jayanti

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply