Ternyata Dibawa Truk Misterius KTP Sumsel Tercecer Banyak di Bogor yang Viral



KTP rusak yang viral
BOGOR | BantenLink — KTP untuk warga wilayah Sumatera Selatan yang berserakan di Jalan Raya Salabenda, Desa Parakanjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, ternyata dibawa kendaraan truk engkel warna biru misterius yang menuju arah Parung.

Namun hingga saat berita ditulis, sakai mata yang berada di tempat kejadian mengaku tidak mengetahui nomor polisi truk yang membawa KTP elektrik tersebut. Atas kejadian tersebut, Kapolsek beserta anggotanya terus melakukan upaya penyelidikan dan segera akan melaporkan hasil pengembangan kejadian.

Empat saksi mata membenarkan kejadian tersebut, yakni Subur, (37) bersama teman seprofesinya, Acep, (35), pekerjaan mengojeg beralamat di Kampung Salabenda RT 03/02 Desa Parakanjaya Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Warga lainnya yang menjadi saksi yaitu Enim, 50 th, beralamat di Kampung Salabenda RT 03/02 Desa Parakanjaya, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Dan Ipay, (38 th), warga Kampung Bojong RT 01/06 Desa Bojong Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Dalam rilis Polsek Kemang disebutkan, Sabtu 26 Mei 2018 sekitar jam 13.30 WIB, Kapolsek setempat telah menerima perintah dari Kapolres Bogor yang isinya telah menerima informasi adanya satu karung berisi KTP.

Atas perintah tersebut, Kapolsek dan anggotanya langsung melakukan pengecekan di sekitar simpang jalan Salabenda. Di tempat kejadian polisi mendapatkan informasi tentang adanya karung jatuh berisi KTP dan hal tersebut dibenarkan oleh saksi mata.

Ed/lst

Leave a Reply