PPK Pagedangan Genjot Sosialisasi agar Warga Datangi TPS di Pilbup-Wabup Tangerang 2018



PPK Kecamatan Pagedangan bersama-sama memberikan sosialisi Pilkada Kabupaten Tangerang 2018

KAB TANGERANG, BantenLink — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 tanggal 27 Juni mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagedangan Kabupaten Tangerang mencari simpati masyarakat agar antusias datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Caranya dengan melakukan sosialisasi oleh Muspika setempat, tokoh masyarakat, Alim Ulama, OKP dan Ormas kepada masyarakat.

PPK Kecamatan Pagedangan menggelar kegiatan jalan santai, senam sehat, mengadakan bermacam hiburandan memyediakan hadiah yang diundi pemenangnya dalam memeriahkan acara.

Ketua PPK Kecamatan Pagedangan, Firdaus, menjelaskan kegiatan sosialisasi dilaksanakan sesuai jadwal yang diberikan KPU Kabupaten Tangerang.

“Dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, kami memberitahukan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pelaksanaan Pikada Kabupaten Tangerang pada 27 Juni 2018. Hal itu sesuai instruksi KPU Pusat sesuai peraturan yang ada,” paparnya.

Ditambahkannya, untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecamatan Pagedangan, sebanyak 5.981 orang. Dari total DPT, diharapkan, untuk tingkat partisipasi sekira 75–80% suara.

Senada, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) PPK yang juga salah satu dari 10 besar calon komisioner KPU Kabupaten Tangeran, Anwar Ardadili, menyebutkan harapannya.

“Masyarakat kami ingatkan agar datang ke TPS di wilayah masing–masing dalam memberikan hak suara sesuai dengan pilihannya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati,” tandasnya.

EDY TANJUNG

PPK Kecamatan Pagedangan menyediakan banyak doorprize

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply