FORJAN SELENGGARAKAN GERAK JALAN SEHAT 2013



Memasuki usia lima tahun organisasi Forum Lima Januari (Forjan) yang didirikan warga masyarakat Tangerang , rencananya akan menyelenggarakan Gerak Jalan Sehat 2013 di kabupaten Tangerang. Kegiatan ini direncanakan diikuti oleh seluruh anggota dan keluarga besar Forjan beserta masyarakat yang berada di kabupaten Tangerang khususnya yang berdomisili di perumahan Citra Raya dan sekitarnya.

Gerak Jalan Sehat akan menempuh perjalanan sekitar 40 menit yang dimulai start dari lapangan samping  Rumah Sakit Ciputra Hospital ke arah pintu gerbang muka arah Cikupa, kemudian kembali ke lokasi awal perjalanan. Dengan demikian waktu yang ditempuh tidaklah terlalu lama, karena kegiatan ini tidak semata-mata olahraga ringan saja  namun juga dimaksudkan untuk rekreatif karena melibatkan seluruh anggota keluarga. Diperkirakan ratusan peserta akan menghadiri kegiatan ini, karena panitia pelaksana juga telah menyediakan hadiah-hadiah yang menarik kepada pemenangnya.

Wahab Abduh selaku Ketua panitia penyelenggara mengatakan,”Mulai minggu depan kami akan mulai melaksanakan pendaftaran yang dapat diikuti oleh seluruh warga masyarakat Tangerang, karena tidak dipungut biaya apapun”. Setiap peserta akan mendapatkan daftar peserta yang potongan nomornya akan diundi usai gerak jalan dilakukan. “kami telah menyediakan berbagai hadiah menarik, yang Insya Allah tidak akan mengecewakan peserta yang hadir”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua Forjan H. Ali Sualih menyampaikan, bahwa organisasi Forjan selama lima tahun berkiprah telah banyak terlibat dalam berbagai aksi kegiatan social. Misalnya kegiatan Donor Darah, bhakti social, pemberiaan bea siswa, pelatihan kewirausahaan, penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, dukungan bantuan kesehatan warga, dan peran aktif untuk melakukan social control penyelenggara kekuasaan, baik  eksekutif, yudikatif dan legislative.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Leave a Reply