Doa Bersama Milad PKS ke-20: Rispanel Arya Semoga Anggota DPRD Kab Tangerang Lagi 2019



Rispanel Arya (berdiri)

Dzikir dan doa bersama dalam rangka milad PKS ke-20, di kediaman Anggota DPRD Kab Tangerang Rispanel Arya SST MM, Sabtu (5/5/2018)

Rispanel Arya Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Indonesia yang Lebih Baik

KAB TANGERANG, BantenLink — Dalam memperingati Milad PKS yang ke-30, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, menggelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Indonesia yang lebih baik yang dilaksanakan di kediamannnya Perumahan Binong Permai, Curug, pada Sabtu, 5 Mei 2018.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua MUI Binong, Ketua FPI Binong, Ketua DMI Binong, Ketua DKM-Mushola, Ketua Majlis Taklim, Ketua SahaRA (Sahabat Rispanel Arya), Ketua Srikandi SahaRA, tokoh masyarakat dan remaja se-Binong, Kecamatan Curug.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut dipimpin Ustadz Suharly Spd, lebih dulu dilakukan pelantunan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh qari M Zeni Mustofa SPdI. Sebelum dzikir jamaah diajak untuk bershalawat bersama agar mendapatkan safaat dari Rasulullah. Selain itu mendengarkan hiburan hadroh dari tim marawis Al Kahfi.

Dalam kesempatan itu pembawa acara mengajak hadirin untuk mendoakan tuan rumah Rispanel Arya agar pada pemilihan legislatif pada 2019 mendatang insyallah agar dipilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, yang siap menjaga amanah masyarakat dari daerah pilihan Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa.

Sebelum memulai dzikir terlebih dulu mengajak jamaah untuk bershalawat bersama agar mendapatkan safaat dari Rasulullah. Selain itu jamaah dihibur hadroh dari tim marawis Al Kahfi. Dalam kesempatan itu diperkenalkan bakal calon anggota DPRD Banten Agus Sutrisno dan bakal calon DPR Ade Marfudin.

Dalam kegiatan 20 tahun PKS itu disebutkan untuk saling bersilaturahmi dan beribadah agar mudah-mudahan dicatat sebagai ladang amal dan semoga tetap menjadikan Islam sebagai solusi. Ustadz Suharly menyebutkan, dzikir adalah menyebut-nyebut nama Allah.

Sebelum berdzikir lebih dulu dilakuka tawasul pada ulama terdahulu sebagai perantara. Dengan berdzikir akan dapat menenangkan jiwa. Diharapkan, dengan berdzikir semua penyakit fisik dan hati dapat terangkat.

Para jamaah dzikir dan doa bersama HUT PKS ke-20

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply