Peringati Milad PKS ke-20 DPC PKS Curug Gelar Dzikir Bersama di Saung SahaRA



Rispanel Arya

KAB TANGERANG, BantenLink — Dalam rangka memperingati milad PKS ke-20, DPC PKS Curug mengundang warga masyarakat serta seluruh remaja muslim di wilayah setempat untuk berdzikir bersama para ulama dan masyarakat.

Anggota DPRD Kab Tangerang Rispanel Arya mengatakan, kegiatan dalam memanjatkan rasa syukur di ulang tahun PKS yang mulai “menanjak dewasa” tersebut, dilaksanakan di Saung Rakyat Rispanel Arya (SahaRA), pada hari Sabtu 5 Mei 2018, sekitar jam 19.30 WIB hingga selesai.

Akan hadir dalam kesempatan itu, Ketua DKM dan Mushola serta Ketua Majelis Taklim se-Kelurahan Binong dan sekitarnya.

Selain itu, dalam kegiatan zikir turut mengundang para ustadz dan ustadzah serta tokoh masyarakat, seperti Ade Marfudin, Haryono Jafar, Nurjanah, Ratu Siti Hayatunnisa, Ketua SahaRA Yanto dan Ketua Srikandi SahaRA Ayi Rokayah.

“Untuk memeriahkan acara, kegiatan yang juga diisi tausiah menyambut bulan suci Ramadhan dan ramah-tamah ini sengaja kita isi dengan hiburan berdakwah islami dari tim hadroh,” ucap Rispanel Arya pada Amunisi di sela acara, Sabtu (5/5/2018).

Ditambahkannya, dengan pelaksanaan kegiatan zikir bersama dalam memperingati HUT PKS ke-20 ini, lanjutnya, semoga akan menjadi wasilah serta menurunkan keberkahan dan ridho dari Allah Subhanahuwataala untuk kemenangan dakwah islamiyah.

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply