Persiapan Binwil Kab Tangerang, Rancaiyuh Fokus Lengkapi Administrasi dan Fasilitas Desa



Suherman, Kades Rancaiyuh

KABTANGERANG, BantenLink — Pelaksanaan Bina Wilayah di Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang fokua untuk melengkapi kekurangan administrasi.

Menurut Kades Rancaiyuh, Suherman, hal ini karena faktor TP PKK yang baru. Dirinya bertekat akan dapat melengkapi kekurangan administrasi dalam sebulan.

“Kegiatan persiapan Binwil Tingkat Kabupaten Tangerang sendiri, pada pagi tadi diisi dengan pwntampaian kata sambutan Camat dan tim PKK Kabupaten Tangerang, ” ungkap Suherman.

Diaebutkannya, persiapan Binwil sendiri diiai dengan peninjauan rumah contoh oleh Tim TP PKK Kabupaten Tangerang yang tinggal menentukan siapa yang mewakili dari 12 nominator.

“Pelaksanaan persiapan Binwil kami lakukan dengan sangat sederhana. Tidak memakai tenda atau menggunakan fasilitas yang ada. Yang diutamakan kemampuan melaksanakannya,” imbuhnya.

Suherman menambahkan baginya buat apa menampilkan kemewahan tapi mengelola administrasi. Terpenting sekarang, seperti memperbaiki WC yang dulu tak mau dimasuki.

“Di desa yang perlu dilakukan bukan kemewahan sesaat. Lebih baik uangnya untuk memperbaiki fasilitas yang masih rusak, seperti pintu, jendela dan toiletnya,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply