Harapkan Pemain Bisa ke Persita Rispanel Arya Gelar Laga Tarkam di Binong



Rispanel Arya saat membuka kompetisi tarkam, Sabtu (21/4)

KABTANGERANG, BantenLink –Kompetisi sepak bola remaja antarkampung (tarkam) di kelurahan Binong, selain sebagai ajang silaturahmi juga menyalurkan keterampilan. Manfaatnya, pemainnya bisa menjadi pesepakbola handal. Tak mustahil masuk Persita klub yang mengharumkan kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikemukan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, pada sambutan pembukaan turnamen sepakbola tarkam Babakan dan Gurubug yang mendapatkan antusias ratusan orang penonton di lapangan RW 04 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, pada Sabtu 21 April 2018.

“Kegiatan sepak bola merupakan program kerja PKS dalam rangka memeriahkan Milad atau Hari Ulang Tahun Partai Keadilan Sejahtera yang ke-20 pada tahun 2018. Penyelenggaraan kompetisi sepakbola antarkampung juga dalam berkidmad dan mendekatkan diri pada masyarakat,” ungkap Rispanel Arya.

“Dewan” yang akan kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif di tahun 2019 ini menambahkan, meskipun begitu bertandingnya santai saja dan tak perlu serius. Ditambahkannya, yang terpenting para pemain menjaga spotifitas agar berjalan lancar dan tidak terjadi saling tawuran.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada RW 04 bapak Saali dan peserta kompetisi dari Kampung Babakan dan Kampung Gurubug berjalan dengan baik serta masyarakat yang sangat antusias datang ke arena pertandingan untuk menontonnya,” ungkap Rispanel Arya.

Hal senada disampaikan Ketua RW 04 Saali. Diakuinya kompetisi sepakbola remaja tarkam bisa berlangsung karena partisipasi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya. Kegiatan dapat berjalan lancar karena terjalinnya kerjasama

“Kami ucapkan terimakasih pada Pak Dewan Rispanel dan Sahara (Sahabat Rispanel,) yang telah berpartisipasi sehingga sepak bola antar kampung berjalan dengan baik. Untuk itu mari bertanding dengan fair play dan siap menang dan kalah. Jangan sampai ada terjadi keributan serta menjaga persatuan dan kesatuan,” pintanya.

EDY TANJUNG

Kompetisi sepakbola tarkam untuk menperebutkan hadiah piala yang disediakan Rispanel Arya

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply