HUT PKS ke-20 di Sahara, Rispanel: Ubah Indonesia Lebih Baik dan Berkhidmad untuk Rakyat



Rispanel Arya dan para ibu berbagai komunitas pada Milad ke-20 PKS di SahaRA, Sabtu (14/4)

KABTANGERANG — Sebagai wujud keinginan perubahan Indonesia untuk yang lebih baik, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang lebih berkhidmad untuk rakyat. Sebagai realisasinya dapat dilihat dari pembangunan infrastruktur dan lainnya yang diajukan masyarakat.

Hal itu dikemukakan Anggota DPRD Kab Tangerang, Rispanel Arya, di sela kegiatan Milad ke-20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada peringatan Milad ke-20 PKS yang digelar di Saung Sahara, kediamannya, Sabtu (14/4/2018).

Menurut Anggota DPRD Periode 2014-2019 ini, untuk berkhidmad dengan baik, PKS bukan sekedar berjanji. Berbagai aspirasi masyarakat sesuai tupoksinya telah banyak direalisasikannya.

“Dalam perubahan untuk Indonesia yang lebih baik dan berkhidmad untuk rakyat, kami bekerja bukan dengan janji, tapi dengan bukti. Hal ini dapat diwujudkan jika mengabdi bukan untuk kepentingan pribadi,” ucap Rispanel Arya pada bantenlink.com

Dirinya mencontohkan, pada Milad ke-20, PKS Kabupaten Tangerang selalu menampung aspirasi masyarakat dari kalangan manapun. Dengan tupoksi angggota DPRD, Aspirasi warga yang telah diserap tersebut sudah banyak yang direalisasikan dalam bentuk pembangunan.

“Seperti Dapil 5 wilayah Kecamatan Cikupa, Panongan dan Curug, usulan pembangunan dari warga banyak kami tampung dan kami perjuangan sehingga dapat direalisasikan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui dana APBD seperti pembangunan infrastruktur jalan, drainase dan lainnya,” papar Rispanel Arya.

Lomba Masak dan Yel-yel

Anggota DPRD yang kembali digadang-gadang warga untuk mencalonkan diri kembali pada Pemilihan Legislatif Periode 2019-2024 ini merasa bersyukur Milad PKS yang diadakan di kediamannya mendapatkan sambutan dari masyarakat.

Sedikitnya sebanyak 250 warga mengikuti kegiatan yang diisi dengan lomba memasak dan lomba yel-yel yang diikuti ibu-ibu dari berbagai RW dan komunitas yang ada di Kelurahan Binong Kecamatan Curug dan sekitarnya.

Catatan BantenLink, selain dihadiri pertinggi PKS seperti Tuti Elfita Anggota DPRD Provinsi Banten dan tokoh masyarakat Binong H Ade Marfudin, kegiatanengan agenda acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars Kabupaten Tangerang, lomba memasak dan yel-yel dan dihadiri kader dan simpatisan PKS.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply