Kelurahan Gandasari Sukseskan Program Kota Tangerang “Kampung Kita”



Foto bersama kegiatan Kampung Kita Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (12/4)

Tak hanya program Kampung Kita, Kelurahan Gandasari acap menggelar acara-acara yang digagas pemerintah Kota Tangerang lainnya. Seperti Kampung Merdeka, Kampung PHBS dan Kampung Pemuda.

TANGERANG, bantenlink.com – Suasana meriah dan antusias masyarakat mewarnai acara “Kampung Kita” yang digelar di Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis (12/4/18).

Tampak banyak partisipasi warga mengikuti beragam perlombaan, diantaranya lomba baca puisi yang diikuti siswa-siswi SD, SMP, SMA serta lomba pembuatan nasi tumpeng oleh 7 RW di Kelurahan Gandasari.

Kepada wartawan Lurah Gandasari, Edih SSos, mengatakan dirinya bersemangat dalam mengapresiasi acara Kampung Kita tersebut. Menurutnya, selain sebagai kegiatan program pemerintah Kota Tangerang, juga ajang bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Memang sengaja kami gelar acara Kampung Kita semeriah mungkin dan memberikan hadiah berupa piagam, tropi serta uang pembinaan kepada para juara 1, 2 dan 3 agar masyarakat bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acara, ” ujar Edih SSos.

Ditambahkannya, tak hanya program Kampung Kita, Kelurahan Gandasari juga acap menggelar acara-acara yang digagas pemerintah Kota Tangerang lainnya. Seperti Kampung Merdeka, Kampung PHBS, Kampung Pemuda.

“Nampak semangat dan kesungguhan warga Kelurahan Gandasari setiap melaksanakan program Pemerintah Kota Tangerang. Terlihat dari prestasi RW 02 kampung Cikoneng di tingkat Kota Tangerang yang menjadi Juara 2 Kampung PHBS. Belum lagi prestasi-prestasi lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Edih SSos mengungkapkan, rasa kebersamaan dan kekompakan warga Kelurahan Gandasari tidak luput dari peran serta tokoh masyarakat, alim-ulama dan para pemuda, yang selalu bersinergi dalam membantu membangun dan mengembangkan wilayah.

“Segenap masyarakat di sini sangat mengedepankan kebersamaan, toleransi dan saling menghormati satu sama lain. Terlebih untuk kemajuan bersama, warga masyarakat sangat kompak,” tandasnya.

Kosasih/Edy

Leave a Reply