Zainuddin DPRD Kab Tangerang dan Arti Nomor di Partai Gerindra



Caleg Gerindra Kab Tangerang

H Zainuddin, Anggota DPRD Kab Tangerang

KABTANGERANG | BantenLink — Ditanya soal memilih nomor, bagi Zainuddin selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, mengatakan jika dapat memilih, seperti halnya orang lain, dirinya akan memilih nomor yang kecil bila dibandingkan katanya nomor besar. Nomor 2 sendiri, katanya, sebagai nomor yang bisa berbagi, memiliki arti memiliki keseimbangan.

“Saya maksudkan adalah, dengan dapatnya Partai Gerindra dengan nomor urut 2 pada penarikan undian nomor Parpol pada 18 Pebruari lalu, berdampak dengan sangat mudah mencarinya dibandingkan dengan nomor besar,” ujarnya saat ditanyakan bantenlink.com di kediamannya.

Zainuddin menyontohkan, setiap orang ketika menunggu hasil undian atau ingin menjadi pemenang, mendambakan nomor urut kecil, yang ditunggu dengan hati dagdigdug.
Begitu juga menjelang pemilihan legislatif daerah pada 2019 mendatang, tentu dirinya mengharapkan berada di nomor urut
pertama atau teratas.

“Untuk berperingkat di prestasi ada di nomor kecil, seperti nomor 1,2 dan 3. Jadi menurut saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dengan dapatnya Partai Gerindra di nomor urut 2, tentu sangat penting penting artinya karena mudah untuk diketahui. Dapat nomor 2 sebagai anugerah yang diharapkan dan sangat menyenangkan hati,” ungkap Zainuddin.

Terkait hal itu, pada pendaftaran calon legislatif periode 2019-2024 pada bulan Juli 2018 nanti, Zainuddin juga ingin mendapatkan nomor kecil. Hal ini, katanya, akan sebanding lurus dengan Partai Gerindra bernomor urut 2 dari hasil penarikan nomor undian peserta pemilu legislatif 2019 itu.

Ditambahkannya, nomor 2 berarti lebih kecil dari nomor sebelumnya yaitu nomor 6. Bersyukurnya, Partai Gerindra dengan nomor 2 atau sama dengan nomor urut 2 pileg Zainuddin di tahun 2013.

“Bagi saya sendiri, arti nomor 2 Partai Gerindra sebagai suatu keseimbangan, baik dari partai bernomor 1 dan bernomor 3 yang masing-masing merupakan partai besar. Sedangkan untuk nomor urut pemilu legislatif nanti, saya pun ingin nomor kecil, karena ditulis paling attandasnya.

EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply