PKBM Hasanah Ilmu Toreh Prestasi di Tangerang

PKBM HASANAH

Tangerang, BantenLink – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Hasanah Ilmu yang berada di Kecamata Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, secara berturut-turut menorehkan prestasi.

Menurut M Syamsuri SE MM, selaku pemilik Yayasan Hasanah Ilmu, baru-baru ini lembaganya mendapatkan prestasi Juara I Lomba Keteladanan Warga Belajar yang dilaksanakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang.



“Materi lombanya yakni kemampuan warga belajar menjawab soal pelajaran Kelompok Belajar (Kejar) Paket C yang setara pendidikan SMA, serta tentang pengetahuan umum,” terang Syamsuri pada BantenLink, Rabu (23/09/2015).

Dari prestasi tersebut, tambahnya, PKBM Hasanah Ilmu mendapatkan trofi dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Disdik pada sekolah nonformal yang memiliki 40 warga belajar, dan telah 3 kali meluluskan siswa sejak berdiri 2012.

Baca Juga : KURANGNYA PERHATIAN ORANGTUA BIKIN ANAK SD TAK BISA BACA ALQURAN

“Ini prestasi yang ketiga kalinya, setelah pada 2013 meraih Juara III Lomba Pengelola PKBM, dan di 2014 Juara II Kelulusan Warga Belajar Kejar Paket C Tingkat Kabupaten Tangerang. (EdyST)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply