Deklarasi Rumah Gerak untuk Pemenangan Arif R Wismansyah – Sachrudin



Pemenangan Arif-Sachrudin Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang

Foto bersama panitia seusai Deklarasi R

KOTATANGERANG | BantenLink — Dalam melawan kotak kosong pada Pilkada Kota Tangerang, Ade Yunus Albarjanji mencetuskan deklarasi Rumah Gerak. Dimaksudkan, agar menggencarkan partisipasi masyarakat pada pesta demokrasi memilih Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

Untuk itu Ade Yunus Albarjanji akan habis-habisan menyosialisasikan pada masyarakat calon Walikota dan Wakil Walikota, Arif R Wismansyah dan Sachrudin sepasang calon yang ada hingga mencoblos gambarnya di TPS pada Pilkada Kota Tangerang, 27 Juni mendatang.

“Kami harapkan Rumah Gerak Kota Tangerang seperti halnya Rumah Perubahan di Jakarta dapat menjadi peneduh terhadap dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat mendukung calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sachrudin terus mengalir,” ucapnya di deklarasi yang diadakan di sebuah rumah makan, Rabu (28/2).

Ditambahkannya, Rumah Gerak akan terus menyampaikan informasi tentang apa yang telah dicapai pemerintahan Kota Tangerang di bawah pimpinan Arif dan Sachrudin. Terlebih sehubungan rencana melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang.

“Pak Arief dan Pak Sachrudin kita dukung kembali untuk dilanjutkan karena keberhasilan programnya untuk menyjaterakan masyarakat. Kami telah membuat jaringan hingga tingkat Kelurahan untuk pemenangan menjadi Walikota dan Wakil Walikota,” tandasnya. |

Tags:

Leave a Reply