SIM Corner Hadir di Summarecon Digital Center, Sekda Kab Tangerang Berterima Kasih



SIM Corner Polres Kota Tangerang Selatan

Kapolres Kota Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto, menggunting pita pada peresmian SIM Corner Summarecon Digital Center, Jumat (23/2/2018)

TANGERANG | BantenLink — Pemerintah Kabupaten Tangerang berterima kasih pada Polres Kota Tangerang Selatan yang telah mengadakan SIM Corner Summarecon Digital Centre di kawasan Summarecon Serpong. Hal ini disampaikan Sekda Maesyal Rasyid saat memberikan sambutan peresmian fasilitas pelayanan administrasi pengguna kenderaan bermotor itu, Jumat (23/2/2018).

LAPORAN TITING MAHDANIAR

Kegiatan peresmian tersebut ditandai pengguntingan pita oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto. Setelahnya, Kasubdit SIM Korlantas Polri, Kombes Heri Sutrisman, diikuti para pejabat pemerintah dan Polri serta pihak petinggi perusahan setempat meninjau kesiapan pelayanan di ruko berlantai dua di kawasan Summarecon tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih pada Polres Tangerang Selatan yang telah memberikan fasilitas pelayanan SIM Corner, sebagai wujud salah satu wujud nyata abdi masyarakat untuk terus memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya,” ungkap Maesyal Rasyid dalam kata sambutannya.

Menurutnya, SIM Corner, mengingat sangat luasnya daerah Kabupaten dengan jumlah penduduk yang mencapai 3,5 juta jiwa dengan sebagian besarnya sebagai pengguna sepeda motor, sangat bermanfaat untuk membuat masyarakat pengguna kenderaan dalam tertib administrasi dan taat berlalu lintas.

“Dengan diresmikannya SIM Corner yang bersinergi dengan Summarecon Digital Center, sebagai mempermudah pelayanan publik yang diberikan Polres Kota Tangerang Selatan, saya berharap dapat menjadi solusi mewujudkan para pengguna jalan yang tertib dan teratur, sehingga kedepan tidak ada lagi yang terjaring operasi lalu lintas,” tandas Maesyal Rasyid. |

EDITOR EDY TANJUNG

Tags:

Leave a Reply