KPU Kab Tangerang Gelar Kampanye Damai Pilkada 2018 di Citra Raya



Suasana kampanye damai Pilkada Kab Tangerang 2018

KABTANGERANG | BantenLink — Gerakan Sadar Pilkada 2018 Bupati / Wakil Bupati Tangerang yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Tangerng pada Minggu, (18/2018) di kawasan ECO Plaza Citra Raya, Kecamatan Panongan dengan mengadakan panggung hiburan dan karnaval mobil hias.

Deklarasi Kampanye Damai menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 dihadiri para undangan stakeholder, Pengurus 12 Partai Politik pendukung, Bawaslu Provinsi Banten dan Panwaslu Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang dimulai jam 09.00 WIB tersebut dihadiri Calon Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Calon Wakil Bupati Mas Romli, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif SH SIK, MH, mewakili Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH, mewakili Polres Tangerang Selatan Fadli Widiyanto SIK SH MH, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto, Kejari Tigaraksa dan MUI Kabupaten Tangerang.

Juga tampak menghadiri pada kampanye damai menandatangani banner deklarasi Ketua DPD PKS Wishnu Yudhamukti SE MSi, Agus Kurnia ketua DPD PAN, Haerul Ihwan ketua DPD Nasser, Nazil Fikri DPC PPP, M Hasanuddin Wahid ketua PKB dan Kamil Herdiana ketua Partai PBB.

Peserta hadir lainnya anggota DPRD Kabupaten Tangerang diantaranya Rispanel Arya dari PKS, Akmaludin dari PDIP, Supriyadi dari Aditya dari Partai Demokrat, Ahyani dari PPP, Nonce Tandean dari Demokrat, Drg Suherni dari Hanura, Aida Hubaedah dari Partai Demokrat, Dedi Sutardi dari PAN, Ukar Sarih dari PAN.

Selain juga hadir PPK, PPS dalam kampanye damai Pilkada 2018 yang dimaksudkan agar berjalan Damai dan Gembira.

Dalamnya Deklarasi Damai lebih dulu dilakukan Karnaval mobil hias Deklarasi Kampanye Damai dengan sejumlah kendaraan hias kenderaan roda empat yang disertai orasi mengajak anti politik hoax, anti politik SARA dan anti politik uang. |

EDY TANJUNG

Leave a Reply