Ananda Elvi Sukaesih Ditangkap Polisi, Diduga Komsumsi Narkoba Sabu



JAKARTA | BantenLink — Pengungkapan Narkotika Shabu yg menjerat oknum artis DHAWIYA oleh Unit 4 yang dipimpin langsung Kasubdit dan Kanit 4, dengan beberapa tersangka diantaranya putra dan putri serta mantu Ratu Dangdut Elvi Sukaesih:

Beberapa tersangka yang diduga telah menggunakan barang haram tersebut, diantaranya, MUHAMMAD (pacar/tunangan Dhawiya), Palembang, 6 Juli 1984. DHAWIYA, Jakarta 1 Agustus 1985. SYEHAN (abang Dhawiya/putra Elvi Sukaesih), Jakarta, 26 September 1971 (kondisi stadium 3 TBC). ALI ZAENAL ABIDIN (abang Dhawiya/putra Elvi Sukaesih), Jakarta, 02 April 1970. Dan CHAURI GITA (istri Syehan/mantu Elvi Sukaesih), Jakarta, 15 November 1987 *(kondisi hamil 6 bulan dan punya bayi)

Kejadian perkaranya dilakukan pada hari
Jum’at, 16 Februari 2018, sekitar pukul 00.30 Wib (Penagkapan)Di depan halaman Garasi rumah Elvi Sukaesih*, Jl. Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.( TKP 1)
lalu dikamar Dhawiya, Rumah Elvi sukaesih. (TKP 2)

Barang bukti yang dipegang dan disimpan dalam ban pinggang celana yang dimodifikasi oleh Muhamad (pacar Dawiyah) juga ada 1 klip kecil berisi shabu 0,38 gr brutto dan1 bh sedotan serta 1 unit HP

Sedang untuk Dhawiya (kamar Dhawiya) diketemukan 1 buah dompet ‘MANGGO’ silver berisi shabu 0,45 gr brutto.
1 klip sedang berisi shabu 0,49 gram shabu, yang saat itu sedang digunakan secara bersama di kamar Dhawiya.
Selain juga ditrmukan 2 buah alat hisab shabu,9 buah cangklong kaca,4 buah selang plastik,1 unit HP Apple,1 unit HP VIVO. 1 plastik berisi sedotan.1 gulung almunium foil.1 bh alat hisab shabu bekas pakai.3 kantong berisi plastik klip kosong.1 unit timbangan digital.1 buku tabungan Mandiri atas nama Dahlia,1 bh peralatan shabu dan selang plastik, dan
1 kotak berisi alat hisab shabu.

Dan tersangka lainnya Syehan (kamar Syehan dan Chaurita) ditemukan, 2 buah timbangan digital,1 buah alat hisab shabu,1 unit HH VIVO,1 buah HP Nokia Comunicator dan1 buah Ipad.

KRONOLOGIS : 
Awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka Muhamad, sering lakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang.
Selanjutnya tim lakukan pemantauan dan melihat ciri2 yang dimaksud dan dilakukan penangkapan dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan, maka di temukan barang shabu 0,38 gram, dimana disimpan dalam ban pinggang celananya yang telah dimodifikasi. Yang juga disaksikan oleh tersangka lainya sdr Ali, yang juga berada di kamar tersebut.

Lalu dilanjutkan  penggeledahan ke kamar  Dhawiya,  yang sedang bersama Syehan dan Chauri yang juga sedang menggunakan shabu bersama dan ditemukan BB tersebut di atas.

(Fatah)

Leave a Reply