Prioritas Infrastruktur, Rencana Pembangunan Kecamatan Curug Senilai Rp 4,7 Miliar



Jpeg

TANGERANG | BantenLink – Anggaran senilai Rp 4,7 sebagai ajuan pada Musrenbang Kecamatan Curug Tangerang yang diusulkan masyarakat akan dialokasikan untuk pembangunan fisik atau infrastruktur.

LAPORAN TITING MAHDANIAR

Hal itu dikemukakan Camat Curug, Rahyuni SSos MSi, pada kegiatan perencanaan pembangunan 2019 yang dilaksanakan di GSG setempat, Rabu (14/2/2018)

Dalam kegiatan yang dihadiri Sekretaris Bappeda Kabupaten Tangerang H Mulyadi MSi, Danramil 07 Curug Kapten Inf Jajang Munajat, Kapolsek Curug Kompol Effi M Zulkifli SH MH, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar H Muhamad Faisal SH.

Juga tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil V, yakni Ahyani MM dari (Fraksi PPP), Imam Turmuji SE (Fraksi Gerindra), Nonce Tandean (Fraksi Demokrat), Ahmad Supriyadi SE (Fraksi PDIP).

Rahyuni menjelaskan, perencanaan pembangunan akan memprioritaskan yang sudah tercantum dalam perencanaan kecamatan. Data-datanya akan disimpan secara sistematis di database komputer.

“Yang perlu diketahui, perencanaan pembangunan ke depan dengan sistem memasukan data secara komputerisasi. Dimaksudkan agar lebih memudahkan prioritas pembangunan yang telah direncanakan lebih awal,” ujar Rahyuni.

Senada Rahyuni, Anggota DPRD dari Partai PPP mengatakan, Ahyani MM mengatakan perlunya warga Curug mengikuti Musrenbang untuk memastikan sasaran perencanaan pembangunan dan lebih fokus dalam pengerjaannya.

“Kami siap mengawal hasil Musrenbang yang lebih dulu diajukan masyarakat. Dan dengan sistem komputerisasi, dipastikan perencanaan pembangunannya tidak aka melenceng dari ketentuan,” ucap Ahyani. |

EDY TANJUNG

Leave a Reply