A Zaki Iskandar Resmikan Pemakaian Gedung SDN Nalagati Ruislag Citra RayaHari Ini

Menjelang peresmian gedung SDN Nalagati, Selasa (13/2/2018)

KABTANGERANG | BantenLink — Calon Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, siang ini Selasa (13/2/2018) rencananya akan meresmikan pemakaian gedung SDN Nalagati yang merupakan ruislag lahan dan bangunan milik Pemkab Tangerang dan pengembang Perumahan Citra Raya.

Info yang diterima bantenlink.com kegiatan peresmian pemakaian gedung sekolah baru akan diserahkan Direktur Citra Raya, Ir Octo Sihombing, kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, yang akan disaksikan tokoh masyarakat setempat.

Pantauan media ini, sekolah berdiri di atas lahan seluas 2000 meter persegi itu memiliki mushola, ruang UKS, anitasi sekolah, perpustakaan, rumah dinas, ruang kepsek/ruang guru, kantin dengan 6 ruang kelas lengkap dengan meubiler sebanyak 20 set meja dan bangku belajar.



Menurut ustad Arsim selaku tokoh masyarakat setempat, sebelum calon Bupati Tangerang A Zaki Iskandar meresmikan gedung baru SDN Nama hati, akan lebih dulu melaksanakan shalat Zuhur di mesjid terdekat. Dikabarkan, acara diadakan pada siang hari karena pada pagi hari ini mempunyai agenda di Pendopo Bupati. Tentang peresmian yang tidak serempak, katanya,lantaran pihak Citra Raya saat itu sedang melakukan finishing agar dapat memberikan yang terbaik untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya kampung Nalagati.

Memasuki akses ke sekolah yang terbilang megah dibangun dengan akses yang terbilang gampang ini terlihat beragam umbul-umbul ucapan selamat datang A Zaki Iskandar di beberapa spanduk yang terbentang di sepanjang jalan Nama hati.

Spanduk yang dipasang antara lain dari Camat Panongan Prima Saras Puspa, Forum RW, R 03 Kampung Bulukumba, Kelurahan Mekarbakti, Komite SDN Nalagatu, KOK Panongan, Karang Taruna Panongan, prima Saras Puspa, SDN Mentraktir, SDN Mekarjaya, SDN Serdangkulon 2, Ketua RW 04, SDN Sempur, SDN Serdangkulon 4, SDN Rancakalapa 2, SDS Atisha, SDN Ciakar 2, SDS Citra Berkat, Pena Ungu Panongan, SDN Ciakar 2, SDN Ciakar 1, SDS Montesori School, SDN Panongan 2, SDN Panongan 3, SDN Peusar 1 SDN Rancaiyuh 4, SDS Tarakanita, SDS Aya sophia, SDS Rancakalapa 3, SDN Cipari 2, SDN Rancaiyuh , SDN Pesiar 2, SDS Cordova. |

TIM

Leave a Reply