Saleh Asnawi: Solidnya Partai HANURA Tangerang Selatan Karena Konsolidasi Tiap Hari



Konsolidasi Partai HANURA Kota Tangerang Selatan

TANGERANGSELATAN | BantenLink — Terkait dinamika internal partai, DPC Partai HANURA Kota Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Drs H Saleh Asnawi MA MH memastikan kepengurusan partai didirikan Wiranto itu dalam keadaan solid.

Ketua DPC HANURA, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan itu menyatakan, terkait adanya kekisruhan pra Munaslub, para pengurus partai, legislator partai dan pengurus sayap setiap hari mengadakan konsolidasi.

“Kepengurusan Partai HANURA Kota Tangerang Selatan setiap hari selalu berkoordinasi agar jangan sampai terpecah-belah dan melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai AD ART,” ucap Drs H Moh Saleh Asnawi pada bantenlink.com

Dikatakannya, meskipun sempat ada kekisruhan sebelum Munaslub beberapa waktu lalu, namun Partai HANURA di Tangerang Selatan tidak ikut terpecah karena mendukung hasil Munaslub.

“Pak Wiranto menjadi Ketua Umum Partai HANURA menggantikan OSO (Osman Sapta Odang), yang dinilai melanggar AD ART karena melakukan pemecatan pengurus semaunya,” terang H Saleh Asnawi

| Edy Tanjung

Leave a Reply