Warga Harapkan Situ Sulang Jadi Destinasi Wisata

TANGERANG | BantenLink — Situ sulang yang berada di wilayah cadas, mencakup tiga desa serta dua kecamatan, dan diperkirakan dengan luas area kurang lebih 11 hektar, warga sekitar mengharapkan Pemerintah daerah kabupaten Tangerang, dapat menata situ tersebut menjadi destinasi wisata.

Dari banyaknya keinginan masyarakat akan tempat – tempat rekreasi sebagai Ajang untuk refreshing, Situ sulangpun dapat menjadi pilihan alternatif mencegah dampak banjir.



PUDIN ( Jaro ) tokoh masyarakat mengungkapkan ” daerah kita dimana – mana sudah banyak dibangun untuk perumahan, yang perlu jadi perhatian pemerintah membangun tempat resapan air, kalau bisa situ yang sudah ada dapat di tata ” katanya.

” Selain situ sulang yang sudah ada dapat memberikan solusi pencegahan banjir, Warga sekitarpun dapat memanfaatkan menjadi tempat Wisata situ ” menurut pandangannya.

Dirinyapun menambahkan ” Sementara saya lihat masyarakat kabupaten ( Tangerang ) yang ada di Sepatan dan sekelilingnya kalau ketempat Wisata hiburan sama anak – anak nya, selalu ke danau tomang, itukan wilayah kota ( Tangerang), diwilayah Kitakan ada situ, Kenapa Gak dijadiin Alternatif di bangun di tata jadi tempat Wisata, jadikan kita hiburan Refreshing lebih dekat ” pungkasnya. (Haeru Saroum)

Leave a Reply