Persiapan Politik 2019, Rispanel Gelar Temu PKS Muda se-Banten di Anyer

ANYER | BantenLink — Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2019, PKS se-Banten mengadakan kegiatan Kopdar (Kopi Darat) PKS Muda. Kegiatan itu diadakan karena hampir 30 persen bakal calon anggota legislatif PKS nantinya akan diisi oleh anak muda.

Untuk itu, Rispanel Arya selaku Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, membuktikan konsistensinya pada agenda PKS. Sabtu (6/1/2018), dirinya semakin semangat mengantar anak anak muda ke Pantai TUM Anyer, Serang.

Menurut Rispanel, acara tersebut diramaikan DJ Vuai dan Ebit Bit E, stand up comedy, music jamming, bazar, booth games, photo hunting, beach games, dan orasi tokoh. Acara tersebut cocok untuk anak muda, karena gaya acara didesain melibatkan generasi milenial.

PKS sebagai partai anak muda yang memberikan ruang untuk terlibat dalam proses perbaikan dan kemajuan bangsa. Dengan konsolidasi anak-anak muda tersebut, diyakininya suara PKS akan melejit pada 2019.



Rispanel Arya dan panitia Temu PKS Muda

“Terus terang, saya kaget dengan antusiasme kaum muda PKS untuk mengikuti kegiatan Kopdar. Dari target semula hanya 5000 orang, ternyata hingga Kamis 4 Januari lalu telah tercatat sebanyak 6300 orang yang mendaftar,” ungkapnya pada banten link.com, siang ini.

Dikatakannya, antusias anak muda sang tinggi ingin mengikuti acara Pesta Pantai PKS Muda. Kegiatan Kopdar PKS Muda se-Banten sendiri merupakan yang pertamakali. Konsepnya pun diberikan sepenuhnya dipercayakan pada peserta.

“PKS Muda tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Propinsi Banten sebagai langkah pasti untuk menguatkan konsolidasi dan penguatan PKS di masing-masing daerah,” imbuh Rispanel Arya.

Disebutkannya, dari Kopi Darat PKS Muda tersebut akan diperkenalkan bakal caleg PKS se-Banten. Hampir 30 persen bakal caleg dari PKS di Banten adalah anak muda. (Edy Tanjung)

Kopdar PKS Muda Banten di Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu (6/1/2017)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply