Ucapan Terimakasih Warga Tambah Semangat Rispanel PKS Realisasikan Pembangunan

Rispanel Arya

Rispanel Arya Selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mendapatkan ucapan terimakasih dari warga atas peranannya mengawal usulan warga hingga direalisasikan Pemkab dengan APBD 2017 lalu

KABUPATEN TANGERANG – “Wakil Rakyat” DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya, berjanji akan terus menyerap lebih sebanyak-banyaknya usulan dari masyarakat melalui agenda reses maupun saat blusukan.



Hal itu dikatakannya di sela kegiatan warga RW 19, Perumahan Griya Karawaci, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang secara khusus menghaturkan terimakasih kasih telah memperjuangkan untuk direalisasikan infrastruktur yang diajukan warga.

“Warga bersyukur dan mengucapkan terimakasih karena usulan pembangunan jalan melalui reses dan pengawalan di Musrenbang dari mulai tingkat kelurahan yang akhirnya direalisasikan Pemerintah Kabupaten,” ucap Rispanel Arya, Jumat (5/1/2018).

Ditambahkannya, Kecamatan Curug merupakan salah satu Dapil (daerah pilihan) selain Kecamatan Panongan dan Cikupa yang menjadi wilayah yang semaksimalnya diperjuangkannya aspirasi masyarakat untuk bisa menikmati hasil pembangunan.

“Kegiatan yang sangat dibutuhkan masyarakat seperti paving blok jalan lingkungan, betonisasi jalan lingkungan atau jalan desa, normalisasi dan perbaikan saluran air. Selainnya, pengadaan tenda dan pengadaan alat fogging. Pokoknya yang dimanfaatkan umum,” imbuh Rispanel Arya.

Catatan banten link.com, dalam pengajuan APBD Kabupaten Tangerang 2018, menurut sosok yang akrab dengan segala elemen dan lapisan masyarakat ini sesuai kebutuhan, masih tetap fokus memperjuangkan dan mengawal usulan pembangunan yang masih sama di tempat lainnya.

“Ada sebanyak 37 usulan hasil aspirasi masyarakat yang saya serap dalam kegiatan reses tahun 2017 masuk dalam APBD Kabupaten Tangerang tahun 2018. Proses pengerjaannya mudah-mudahan bisa mulai Bulan Maret 2018,” paparnya.

Rispanel Arya meyakini adanya realisasi pembangunan fisik usulan warga yang direalisasikan Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat bermanfaat buat warga di Dapil-nya. Ini sebagai tekadnya terus berupaya untuk berkhidmat kepada masyarakat banyak. (Edy Tanjung)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply