2018, H Moh Saleh Asnawi Ajak Karyawan Lubana Sengkol Tingkatkan Kemampuan



Drs H Moh Saleh Asnawi MA MA bersama keluarga dan karyawan Lubana Sengkol Group

TANGERANG | BantenLink — Dalam menyambut Tahun Baru 1 Januari 2018 Lubana Sengkol Group dibawah pimpinan Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH melaksanakan shalat taubat dan zikir bersama keluarga dan para karyawan di kediaman Kompleks Gading Serpong, Tangerang, Minggu (31/12/2017).

Kegiatan yang juga diikuti Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Hanura, Rano Alfath, dan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Hanura, Munawir, serta anak yatim pada malam hari itu diawali shalat Isya dan diisi dengan penyampaian tausyiah oleh Ustadz Cecep SPdI, dan masing-masing yang hadir melaksanakan shalat taubat. Dilanjutkan dzikir dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Cecep dan Ustadz Munawar.

Drs H Moh Saleh Asnawi bersama Rano Agatha dan Munawir

Dalam sambutannya, Drs H Moh Saleh Asnawi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan dan Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang Selatan, mengingatkan agar pertemuan pada malam Tahun Baru 2018 itu dapat dijadikan sebagai saat untuk mengevaluasi pekerjaan selama setahun sejak 1 Januari 2017 hingga 31 Desember 2017.

“Kepada seluruh karyawan Lubana Sengkol, kita jelang tahun baru karena habluminannas, karena adanya hubungan manusia dalam bekerja. Habluminallah kita dalam memperingati 1 Muharram. Jadi, harus dapat mengkaji perkembangan yang telah dicapai atau kesalahan yang telah dilakukan selama 1 tahun terakhir bekerja, dengan harapan dapat memperbaikinya agar lebih baik mulai 1 Januari 2018,” ungkap H Saleh Asnawi.

Dalam silaturahmi yang juga ditandai dengan saling bersalam-salaman dan mencicipi hidangan yang disediakan, H Saleh Asnawi, yang memiliki perusahaan kuliner dan properti di Kota Tangerang Selatan itu mengingatkan para karyawannya meskipun ada yang berlatar belakang kurang memadai agar meningkatkan diri untuk maju dengan mau terus belajar.

“Kota Tangerang Selatan dalam waktu secepatnya akan menjadi kota moderen, bahkan menjadi tujuan warga Jakarta yang harus dihadapi. Saya bicarakan ini karena menjadi pimpinan juga di pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Sedangkan yang datang ke Lubana Sengkol sendiri adalah orang-orang modern dan terpelajar, Maka kalau tidak ingin tergilas pada yang datang harus bisa mengimbanginya,” pesan H Moh Saleh Asnawi. (Edy Tanjung)

Drs H Moh Saleh Asnawi bersama keluarga dan karyawan Lubana Sengkol Group mendengar tarbiyah Ustadz Cecep SPdI bertema menyambut tahun baru

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply