Marinus Puji TMP Aktif Kaderisasi Kalangan Muda



Marinus Gea dan TMP

TANGERANG | BantenLink — Anggota DPR RI KOMISI lX Fraksi PDI Perjuangan,Sekaligus Ketua DEWAN PIMPINAN DAERAH TARUNA MERAH PUTIH (TMP)Provinsi Banten

MARINUS GEA S.E., M.AK.
Kunjungi Ketua Ranting TARUNA MERAH PUTIH ,DEDEN SUPRIATNA Kampung keroncong kel.keroncong kec. Jatiuwung kota tangerang. Dalam kunjungan tersebut Warga Antusias menyambut MARINUS GEA.

Kunjungan Marinus Gea Didampingi oleh Ketua DEWAN PIMPINAN CABANG (DPC) Kota tangerang SUANDI ,SH,.MH.
Serta Ketua DEWAN PIMPINAN CABANG (PAC) ANDRA WARDANA Serta Jajaran.

Dalam kunjungan Tersebut Marinus menjelaskan,Bahwa kunjungan Yang bersifat silaturahmi ini tidak lepas dari
Bagaimana TARUNA MERAH PUTIH (TMP) Tetap solid Dan konsisten.

Karenanya Marinus memuji TMP yang aktif melakukan kaderisasi di kalangan muda. Sebab, melalui kaderisasi pula kader digembleng dengan ideologi partai.

“TMP harus terus menanamkan ideologi partai kepada generasi muda,

Marinus dalam kesempatan itu menegaskan, ideologi dan garis perjuangan TMP sejalan dengan nilai-nilai Pancasila. Yaitu menjaga pluralisme dan kebhinekaan.

Selain itu, TMP juga menempuh jalur ideologis untuk berpihak pada kepentingan wong cilik. “Ideologi kita ini berpihak kepada yang tertindas, teraniaya, termajinal,

Saat dikomfirmasi oleh Awak media BANTENLINK ,Marinus menegaskan.
Mengunjungi adalah bagian dari silaturahmi kita bersama Taruna merah putih sebagai satu keluarga organisasi dan juga membagi pengetahuan untuk memperkuat Taruna merah putih sebagai Pemuda pelopor pelopor dalam berbagai upaya upaya membantu masyarakat misalnya Bagaimana Taruna merah putih menjadi pelopor bangkitnya ekonomi kerakyatan di lingkungan kita .Tandasnya. (Irwani)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply