Bini Kencan di Kontrakan, Pria Ini Gantung Diri Usai Laporan Tetangga



Mayat Nurhidayatulloh diduga bunuh diri

TANGSEL | BantenLink — Seorang lelaki yang bagian tubuhnya penuh tatto, Kamis (14/12/2017) pukul 10.30 ditemukan tergantung di pintu kamar mandi kontrakan yang baru 2 minggu ditinggalinya di jalan Sukabakti II RT 2 RW 5 Kel Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Tim polisi dengan lima personil dipimpin Wapawas Aiptu Suljati dari Polsek Ciputat sampai di tempat kejadian sekitar pukul 11.50 WIB. Dalam olah TKP ditemukan barang bukti sebuah bong alat penghisap narkotika berjenis shabu.

Polisi menemukan alat pengisap sabu

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto melalui Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, peristiwa dalam peristiwa mengenaskan itu, Nurhidayatulloh, pria yang didapati Suryani (22) bunuh diri itu, sebelumnya tetangga bernama Ince Martini (21) pada pagi hari sekitar jam 06.00 WIB, menanyakan padanya kenapa di luar padahal di kontrakan istri korban sedang bersama teman laki-lakinya yang terakhir diketahui bernama Muhammad Arifin sebelum diketahui peristiwa bunuh diri.

“Setelah beberapa waktu membeli sayuran dan minuman saya tidak melihatnya lagi di depan rumah sekira pukul 11.30 WIB, istri korban berteriak histeris meminta pertolongan. Dua orang tetangganya bernama Muliyah dan Ita Zahara yang mendengar teriakan tersebut minta tolong tersebut memasuki rumah dan menemukan Nurhidayatulloh dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi.

Sebelumnya, seorang tetangga Nurhidayatulloh memberitahukan padanya istrinya dikunjungi tamu laki-laki istrinya yang diketahui bernama Muhammad Arifin.” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel pada rilis yang diterima bantenlink.com, Kamis (14/12/2017).

Diterangkan, Nurhidayatulloh, diduga tewas akibat bunuh diri menggunakan tali tambang plastik warna hijau. Setelah mayat yang tergantung diturunkan langsung di bawa ke RS IMC Jombang untuk tindakan pertolangan pertama. Setelah diketahui tidak bernyawa mayat Nurhidayatulloh kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk diotopsi. (Edy Tanjung)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply