Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Voli Indoor U-17

Panitia Kejurnas Bola Voli Indoor U-17

TANGERANG | BantenLink — Dalam memajukan olahraga bola voli, Indonesia melakukan pembinaan sejak dini. Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI), sedang menyiapkan Kejurnas. Kejurnas bola voli antar klub indoor U-17 utusan 13 provinsi rencananya pada 14-20 Desember 2017. Kejuaraan akan diikuti oleh juara 1 dan 2.



Ketua PBVSI Kota Tangerang, H Marsudi S menyatakan, kejuaraan yang akan dilaksanakan tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Kota Tangerang, Banten. Sebelumnya, di tempat yang sama sudah diselenggarakan kegiatan yang sama.

Sementara, ketua panitia, Ngadino SH MH Kn dijadikannya GOR Dimyati Kota Tangerang sebagai tempat kegiatan, untuk menghidupkan dan membina kembali klub bola voli amatir. Selain itu, memperkenalkan Kota Tangerang di even tingkat nasional.

Diketahui, Kota Tangerang memiliki berbagai sarana yang lengkap untuk menyukseskan kejuaraan. Dapat pula sebagai uji prestasi dan kemampuan atlet-atlet bola voli amatir level U-17 di Indonesia.

Kejurnas juga sebagai mengenalkan bola voli indoor sebagai olahraga yang menarik, serta cikal-bakal memberikan sarana pertandingan klub amatir tingkat remaja dan junior yang melahirkan bibit-bibit penolakan voli di ajang nasional dan internasional. (Edy Tanjung)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply