Saat Maulid Kapolsek Silaturahmi dengan Jamaah Sirotol Mustakim

Kapolsek Karawaci

TANGERANGKOTA | BantenLink — Kapolsek Karawaci Kompol.Abdul Salim SH, di dampingi Bhabinkamtibmas Kel. bugel Bripka Danu suheri terlihat hadir dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang berlangsung di Majelis Ta’lim Sirotol Mustakim, RT 01/06, Bugel Mas Indah, Kel.Bugel,  Kec.Karawaci, Tangerang Kota, Banten. Minggu (10/12) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.



Selain menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW, Kapolsek menjelaskan, tujuan lain bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Ust.Herman, dan tokoh Masyarakat H.Didi Supriadi dan Wahyu Hidayat, serta jama’ah Majelis Ta’lim Sirotol Mustakim.

“Sekaligus bersilaturahmi ke para tokoh agama dan majelis ta’lim” terangnya.

Nampak di kegiatan tersebut menghadirkan Penceramah KH.Muhammad Jamhuri Lc. Dari Bogor, dengan mengambil ” Tema Mari Kita Meneladani Aklak dan Kepribadian Nabi Muhammad Saw”

Serta turut di hadiri oleh Kapolsek Karawaci, Sekcam Karawaci, Lurah, Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jama’ah Majelis Ta’lim Sirotol Mustakim kurang lebih 300 jamaah.

Nampak dalam sambutan Kapolsek menyampaikan, ” Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan kegiatan yang sangat mulia sekali” ujarnya.

Di sela sela kata sambutan Kapolsek Karawaci, menghimbau agar warga selalu peduli pada  lingkungan sekitar nya, terlebih lagi bagi pendatang/penghuni baru, agar dapat mengantisipasi adanya terorisme.

“Masyarakat selalu waspada terhadap peredaran gelap Narkoba,terorisme, dan Polisi dalam melaksanakan kegiatan nya sangat membutuhkan bantuan dan kerjasama dengan masyarakat guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif” pungkasnya. | (Haeru)

Leave a Reply