Job Fair Kabupaten Tangerang 2017 Dibuka Sekda Maesyal Rasyid

Sekda Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid, foto bersama

Tangerang — Dalam rangka Job Fair Kab Tangerang yang dihadri 35 perusahaan dan 1600 tenaga kerja selama tiga hari Selasa – Kamis ( 5 – 7/12 ) diMardi Grass. Citra Raya Panongan



Dibuka langsung oleh Sekda Kab Tangerang H Rudi Maeysal, Kadis Disnaker Kab Tangerang, H Ir Jarnaji, Camat Cikupa,” Kami sangat mengapresiaskan dengan kegiatan Job Fair tahun 2017, melalui Disnaker Kab Tangerang yang didukung berbagai perusahaan yang berpartisipasi salah satu upaya pemerintah daerah mengurangi pengangguran diKab Tangerang demi menuju Tangerang Gemilang Terang Rudi.

“Lebih memudahkan masyarakat untuk melamar pekerjaan sesuai keahliannya maupun lulusannya,” katanya.

” Tentunya ini menjadi peluang bagi peserta mencari lapangan pekerjaan untuk bekerja diperusahaan yang diminati, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh peserta,” Ungkap H Jarnaji.

Salah satu peserta Job Fair mengatakan,” Saya sudah dari pagi antri dilokasi ini, tentunya saya senang dengan harapan bisa diterima pekerjaan disalah satu perusahaan, namun dengan persyaratan yang ditentukan ternyata tidak diterima, alasannya hanya yang memiliki pengalaman, sedangkan saya baru lulus kuliah, mas ,” Keluhnya. ( Soleh )

Leave a Reply